Sabtu, 20/04/2024 - 21:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Beberkan Kriteria Pemain Incaran Man United di Bursa Transfer

ADVERTISEMENTS

MANCHESTER — Musim perdana Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United (MU) bisa dibilang berjalan dengan sukses. Di bawah kendali Ten Hag, Man United sudah menuntaskan puasa gelar juara yang terentang sejak 2017 silam, tepatnya via raihan titel Piala Liga Inggris musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Marcus Rashford dan kawan-kawan pun berpeluang menambah koleksi trofi pada musim ini. Iblis Merah akan berduel dengan rival sekota, Manchester City, di partai final Piala FA, yang bakal digelar di Stadion Wembley, awal bulan depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Di pentas Liga Primer Inggris, Man United kemungkinan besar akan finish lebih tinggi dibanding musim lalu. Hanya bisa finish di peringkat keenam pada musim lalu, MU berpeluang besar untuk finish di empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

ADVERTISEMENTS

Bahkan, masih menyisakan dua partai lagi, Man United tinggal membutuhkan satu poin untuk bisa memastikan finish di empat besar Liga Primer Inggris. MU pun tinggal selangkah lagi menjadi salah satu wakil Inggris di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Berita Lainnya:
Pelatih Newcastle Desak FA tak Beri Tambahan Hukuman untuk Kasus Judi Sandro Tonali

Setelah sempat terseok-seok dalam beberapa musim terakhir, Man United terbukti kembali mampu bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Begitu pula dengan kemungkinan MU untuk kembai tampil impresif di kasta tertinggi kompetisi Eropa pada musim depan.

Proyek yang dimulai Ten Hag pada awal musim ini mesti berlanjut agar bisa membawa Man United tampil kompetitif pada musim depan. Perekrutan pemain anyar tentu menjadi salah satu cara buat MU untuk bisa meningkatkan kualitas tim utama pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ten Hag akhirnya membeberkan kriteria pemain yang bakal diburunya pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pelatih asal Belanda itu membutuhkan pemain dengan karakter yang tepat dan bisa memberikan kontribusi secara langsung pada permainan tim.

”Saya menginginkan pemain yang memiliki karakter yang tepat. Pemain luar biasa yang bisa memberikan kontribusi di level tertinggi. Ini yang harus kami lakukan (di bursa transfer pemain),” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/5/2203).

Berita Lainnya:
MU Ikut Memantau Koopmeiners, Sinyal Bahaya untuk Juventus?

Sempat secara terbuka mengungkapkan keinginan adanya striker anyar di skuad Man United pada musim depan, Ten Hag dilaporkan berharap bisa mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Status Kane sebagai salah satu penyerang tersubur di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris dianggap sudah cukup untuk mendongkrak lini serang Man United.

MU pun dilaporkan sudah menyiapkan pemain alternatif apabila gagal memboyong Kane. Penyerang Napoli, Victor Osimhen, dan penyerang Benfica, Goncalo Ramos, dilaporkan sudah masuk radar Man United. Selain lini serang, MU kabarnya tengah membidik pemain anyar guna memperkuat lini tengah.

Gelandang Chelsea, Mason Mount, disebut-sebut menjadi incaran Iblis Merah. MU bahkan dikabarkan sudah mengirimkan proposal penawaran dengan nilai transfer mencapai 55 juta poundsterling kepada Chelsea terkait kemungkinan kepindahan gelandang asal Inggris tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi