Jumat, 26/04/2024 - 00:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Anggota Samurai Biru Ini Siap Menambah Kekuatan AC Milan

ADVERTISEMENTS

Pemain Frankfurt Daichi Kamada. Ia dikabarkan akan merapat ke AC Milan bulan depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — AC Milan berambisi melakukan peningkatan skuad untuk kampanye mendatang. Terbaru, klub asal Italia segera menyelesaikan penandatanganan gelandang serang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak menunggu lama dimulainya jendela transfer musim panas untuk merencanakan pembelian pemain. Milan diklaim bakal jadi salah satu klub Serie A paling aktif di mercato.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Demi bisa mendapatkan beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Duet Maldini-Massara ingin bergerak cepat mengantisipasi persaingan klub lain untuk target belanja mereka.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Granit Xhaka Selalu Dukung Arsenal Raih Gelar Liga Primer Inggris

Dilansir Milan Info, Jumat (26/5/2023) Milan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Daichi Kamada dengan status bebas transfer dari klub Bundesliga Jerman Eintracht.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pemain timnas Jepang itu dikabarkan bakal membubuhkan tanda tangan kontrak bersama i Rossoneri selama tiga tahun ke depan. Pun, memiliki bayaran senilai 3 juta euro per musim ditambah bonus.

Apabila Milan benar-benar meresmikan penandatangan pemain berusia 26 tahun maka mereka berhasil mengalahkan beberapa klub lain seperti Napoli, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Kamada sendiri diklaim memprioritaskan i Diavolo Rosso dengan mengesampingkan minat klub lain. Transfer resmi bakal rampung setelah Milan memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara

Bersama Eintracht Kamada menjadi otak dari lini serang Die Adler mengumpulkan 16 gol dan enam assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Angka yang luar biasa bagi seorang gelandang serang.

Kehadirannya jelas bakal menyingkirkan nama Brahim Diaz dan khususnya Charles De Ketelaere yang memang tampil flop sepanjang kampanye 2022/2023.

Selain Kamada Milan dirumorkan tengah mencoba membajak Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic milik SS Lazio dan striker muda tim Ligue 1 Metz, Georges Mikautadze.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi