Selasa, 16/04/2024 - 12:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Antony dan Luke Shaw Cedera, Kemenangan MU Atas Chelsea Harus Dibayar Mahal

ADVERTISEMENTS

Winger Manchester United (MU) Antony tergeletak cedera dalam laga melawan Chelsea di Liga Primer Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Pemain depan Manchester United (MU) Antony dos Santos dan bek Luke Shaw mengalami cedera usai mengantarkan the Red Devils menang atas Chelsea di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. MU mengandaskan Chelsea, 4-1 di Stadion Old Trafford, Kamis waktu setempat atau Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS

Namun Antony harus ditarik keluar pada menit ke-30 pada laga tersebut usai berbenturan dengan pemain Chelsea Trevor Chalobah. Sementara Shaw ditarik usai jeda babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Soal Mbappe, Bos MU Tegaskan Keluarkan Banyak Uang untuk 1 Pemain Bukan Langkah Cerdas

“Selalu sulit untuk mengatakan kondisinya langsung setelah pertandingan, tetapi, ya, Antony serius (mengalami cedera). Luke Shaw, kami harus melihat (pemeriksaan lebih lanjut). Saya tidak berpikir itu terlalu buruk tetapi kami harus menunggu 24 jam untuk pemeriksaan. Kami akan memiliki diagnosis dan kami akan tahu lebih banyak,” kata pelatih Manchester United Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Jumat (26/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Meski dengan hasil itu Manchester United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, namun the Red Devils harus membayar mahal dengan kehilangan dua pemain inti mereka. Pasalnya, MU juga bakal melakoni pertandingan penting menghadapi rival sekota, Manchester City, di ajang final Piala FA pada 3 Juni 2023 mendatang.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Bela Erling Haaland yang Dicemooh Roy Keane

Dengan masuknya Antony dan Shaw ke daftar pemain cedera, maka Man United telah banyak kehilangan pemain di skuad setelah sebelumnya nama-nama pemain seperti Lisandro Martinez, Donny Van De Beek, dan Marcel Sabitzer masih mengalami cedera hingga saat ini.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Man United selanjutnya akan menghadapi Fulham di laga pamungkas Liga Primer pada Ahad (28/5/2023) dan dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain yang menjadi pilar di tim utama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi