Jumat, 19/04/2024 - 18:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Casion Hadirkan Stasiun Isi Daya EV di Citos

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Jenama electric vehicle charging station terbaru di Indonesia, Casion, secara resmi menggandeng perusahaan teknologi terkemuka ABB dalam menghadirkan stasiun pengisian daya kendaraan listrik terbaru mereka di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (Citos) dan Talavera Office Park, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

CEO Casion Kevin Pudjiadi menyampaikan, kolaborasi ini sebagai salah-satu cara menyuburkan ekosistem kendaraan listrik. Selain itu, langkah tersebut juga untuk memberikan kemudahan kepada para pemilik kendaraan listrik di pasar otomotif Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Tujuan dan kolaborasi ini sendiri sudah jelas, Casion dan ABB ingin semua masyarakat dapat mengakses pengisian daya EV lebih mudah. Terlebih, stasiun pengisian daya EV yang kami tawarkan memiliki standar terbaik dunia,” kata Kevin Pudjiadi di Jakarta.

ADVERTISEMENTS

Kedua perusahaan ini mengambil langkah yang cukup agresif. Hingga saat ini sudah terpasang sebanyak 30 stasiun pengisian daya yang tersebar di berbagai daerah di Jabodetabek.

Berita Lainnya:
Komitmen AHM Hadirkan Layanan dan Ekosistem Motor Listrik Terbaik bagi Konsumen Indonesia

“Dengan teknologi dan manfaat positif yang ditawarkan kendaraan listrik, Casion berharap dapat menarik perhatian dan minat masyarakat Indonesia lebih luas untuk memilih kendaraan listrik ke depannya,” ujar dia.

Kevin juga menyatakan, dalam menghadirkan stasiun pengisian daya, Casion tidak tanggung-tanggung. Spesifikasi pengisian daya yang dihadirkan merupakan yang tertinggi. Tempat pengisian daya kendaraan listrik pun aman dari suhu yang panas hingga genangan air.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Casion bersama ABB punya misi yang sama dalam menyediakan stasiun pengisian daya EV dengan kualitas dan keamanan paling tinggi agar masyarakat juga merasa nyaman untuk mempunyai mobil listrik,” ucap dia.

Sebagai pemimpin global dalam solusi pengisi daya kendaraan listrik (EV charger), ABB berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai terobosan teknologi dalam rangka menghadirkan mobilitas bebas emisi secara global, termasuk di Indonesia. Perusahaan ini juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan berbagai mitra strategis, salah satunya adalah Casion, dalam mendukung pembangunan infrastruktur stasiun pengisi daya kendaraan listrik (EV charging station).

Berita Lainnya:
Teten Yakin UMKM Otomotif Mampu Beradaptasi dengan Tren EV

Alat pengisian yang terpasang kali ini memiliki spesifikasi tipe Terra Walbox AC yang menawarkan tidak hanya kualitas keamanan bagi pengguna dan operator, tapi juga proses instalasi dan penggunaan yang mudah serta sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serbadigital. Soket yang terpasang juga sudah bisa digunakan di hampir semua kendaraan listrik saat ini sehingga konsumen tidak perlu lagi khawatir mengenai masalah tersebut.

Untuk bisa menggunakan fasilitas ini, Casion telah menghadirkan aplikasi khusus di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat digunakan para pengguna EV untuk mencari lokasi stasiun pengisian Casion terdekat, melakukan pembayaran via e-wallet, dan isi daya sesukanya.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi