Sabtu, 20/04/2024 - 02:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Eks Arsenal Waspadai Munculnya MU Dalam Perburuan Declan Rice

ADVERTISEMENTS

Declan Rice dari West Ham United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Mantan gelandang serang Arsenal Ray Parlour mengomentari situasi Declan Rice. Nama terakhir sedang menjadi buah bibir menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rice masih berkostum West Ham United. Sejumlah klub elite Inggris tertarik meminangnya. Arsenal di posisi terdepan. Namun Parlour memahami eks klubnya mendapat tantangan berat. Tim seperti Liverpool dan Manchester United (MU) ikut mengejar sang gelandang. Kehadiran MU memanaskan perburuan pesepakbola 24 tahun itu.

ADVERTISEMENTS

“Declan harus membuat keputusan besar tentang apa yang ingin dia lakukan,” kata Parlour kepada Talksport, dikutip dari insidefutbol.com, Jumat (26/5/2023).

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Ia berpendapat jika Rice ingin bertahan di London, maka merapat ke Arsenal menjadi langkah bagus. Ia tak perlu banyak beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggal. Pada saat bersamaan ia merasakan atmosfer di tim yang levelnya lebih tinggi.

Namun Parlour realitis. MU bukan klub kecil. Para pemain bakal terganggu fokusnya jika diminati Setan Merah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain Rice, sekarang semua kembali pada West Ham. The Hammers bakal memilih peminat yang bisa memenuhi tuntutan mereka. Harga sang gelandang dikabarkan minimal 100 juta pounds (Rp 1,8 triliun).

“Jadi, ini semua ini tentang kesepakatan di atas meja. Mungkin Manchester United membayar lebih dari Arsenal. Menarik apa yang akan dilakukan Declan,” ujar Parlour.

Berita Lainnya:
Pekan yang Aneh di Serie A, Tim Lima Besar Semuanya Imbang, Bek Roma Kolaps di Lapangan

Ia tidak dalam posisi menganalisis harga yang pantas untuk penggawa tim nasional Inggris itu. Penilaian selalu ada. Klub pemilik memasang harga, kemudian peminat berlomba mengajukan tawaran. Itulah dinamika yang biasanya terjadi. Ia memprediksi, Arsenal sudah mempunyai ketetapan sendiri perihal julmah uang maksimal yang akan dikeluarkan.

Dalam situasi tersebut, MU bisa memanfaatkan momentum. Andai the Red Devils membayar lebih sekitar 20 juta pounds di atas apa yang ditawarkan the Gunners, maka selesai sudah. Rice berpeluang besar merapat ke Old Trafford.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi