Kamis, 18/04/2024 - 21:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Pastikan Tiket Liga Champions Usai Bekuk Chelsea, Liverpool ke Liga Europa

ADVERTISEMENTS

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggrisk di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Manchester United (MU) memastikan kembali ke Liga Champions musim depan setelah memetik kemenangan meyakinkan 4-1 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, JUmat (26/5/2023) dini hari WIB. Gol-gol dari Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford memastikan kemenangan yang berarti finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer kini sudah pasti untuk MU pada musim pertama diasuh Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

MU naik ke peringkat tiga dan dua poin di atas Newcastle memasuki pertandingan terakhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

MU membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhirnya untuk memastikan kelolosan ke Liga Champions. Setan Merah unggul pada menit keenam ketika Casemiro menyundul bola dari tendangan bebas Christian Eriksen.

Mykhaylo Mudryk seharusnya membuat Chelsea unggul sebelum itu. Namun pemain seharga 108 juta poundsterling itu gagal menaklukkan penjaga gawang David de Gea.

Martial menggandakan keunggulan MU pada injury time babak pertama untuk membuat tim tuan rumah memegang kendali saat turun minum.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Fernandes menambahkan gol ketiga dari titik penalti pada menit ke-73 setelah dijatuhkan oleh Wesley Fofana.

Keadaan semakin memburuk bagi Fofana dan Chelsea ketika operan salah dari sang pemain bertahan berhasil diserobot Rashford. Penyerang yang masuk pada babak kedua ini menambahkan gol keempat lima menit berselang dari penalti Fernandes.

Berita Lainnya:
Klopp Sebut Cedera Robertson tak Parah, Berpeluang Bela Liverpool Lawan Brighton

Pemain pengganti lainnya, Alejandro Garnacho, membentur mistar gawang di menit-menit akhir, saat United berusaha untuk mencetak gol tambahan.

Pemain pengganti Chelsea, Joao Felix, mencetak gol hiburan pada menit ke-89. Secara keseluruhan, ini merupakan malam yang menyedihkan bagi the Londoners, yang kini telah menelan delapan kekalahan dari 10 pertandingan di bawah asuhan manajer sementara, Frank Lampard.

Salah satu kekhawatiran bagi United adalah cedera yang dialami Antony di babak pertama, yang terlihat kesakitan saat ia meninggalkan lapangan dengan tandu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi