Sabtu, 20/04/2024 - 01:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Crimson Education Bantu 89 Staf PT Telkom Indonesia Masuk Universitas Top Dunia

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Anita Dwinata Lubis, staf Program and Product Management PT Telkom Indonesia berhasil diterima di University of Pennsylvania (UPenn), jurusan Statistics, Measurement, Assessment, and Research Technology. Anita mengaku, bisa lolos ke universitas top dunia berkat bantuan Crimson Education, yang sudah berpengalaman dalam membimbing calon mahasiswa masuk ke universitas terbaik di dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Crimson memiliki resources, seperti strategists berpengalaman dan sangat siap membantu mengarahkan calon mahasiswa menjalani proses pendaftaran, termasuk menyusun dan memeriksa dokumen pendaftaran yang menjadi prasyarat,” kata Anita di Jakarta, Sabtu (27/5/2023). Menurut dia, strategist Crimson Education

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Scholarship Program Manager PT Telkom Indonesia, Yuannita Sari membenarkan alasan yang disampaikan Anita. Menurut dia, ketika Anita bisa belajar di universitas kelas dunia maka stafnya bisa belajar keterampilan dan kualifikasi tambahan yang diperlukan dalam pekerjaan ketika balik ke Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dosen Program Studi Sistem Informasi UNM Berikan Pelatihan AppSheet kepada Pengurus JPRMI

Marketing and Strategic Partnership Director, Indonesia at Crimson Education, Vanya Sunanto, menyampaikan, lembaganya mendapat kepercayaan membimbing staf PT Telkom Indonesia untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan di luar negeri. Sejumlah staf PT Telkom Indonesia berkesempatan menempuh pendidikan tingkat master ke luar negeri.

Untuk memastikan mereka bisa belajar di universitas terbaik, sambung dia, Crimson Education merancang pelatihan agar mereka menemukan program studi dan universitas yang paling tepat. Pelatihan yang dirancang Crimson Education terbukti jitu mengantar staf PT Telkom Indonesia ini menembus sejumlah universitas terbaik kelas dunia.

“Sekitar 89 dari 100 orang berhasil diterima di universitas top 50 kelas dunia, termasuk di Amerika Serikat, seperti Cornell University, University of Pennsylvania, UC Berkeley, dan New York University, serta sejumlah lainnya diterima di universitas terbaik di Inggris, seperti University of Oxford, University College London, The University of Manchester, atau The University of Edinburgh,” kata Vanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Disdik DKI Jakarta Bakal Cabut KJP Pelajar yang Terlibat Tawuran

Dia pun mengungkapkan kebanggaannya atas hasil yang dicapai para staf PT Telkom Indonesia. Vanya mengatakan, hasil menggembirakan itu menunjukkan calon mahasiswa Indonesia tak kalah bersaing dengan mahasiswa dari negara lain. Dia menyebut, dengan bimbingan dan arahan yang tepat, prestasi calon mahasiswa asal Indonesia bisa mengantar mereka ke kelas unggulan di universitas terbaik dunia.

“Crimson Education dengan senang hati membantu korporasi-korporasi di Indonesia yang ingin memberi stafnya kesempatan melanjutkan pendidikan ke luar negeri, memastikan bahwa staf-staf tersebut bisa menembus ketatnya persaingan memasuki universitas terbaik,” ujar Vanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi