Kamis, 25/04/2024 - 12:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jenazah Mantan Menteri Lingkungan Hidup Sarwono TIba di Rumah Duka di Jakarta

ADVERTISEMENTS

Mantan Menteri Lingkungan HIdup Sarwono Kusumaatmadja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA —  Jenazah mantan Menteri Lingkungan Hidup Sarwono Kusumaatmadja tiba di rumah duka di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2023). Berdasarkan pantauan Antara, jenazah tiba di rumah duka pada pukul 17.54 WIB setelah diterbangkan dari Penang, Malaysia dan tiba di Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Terpantau sejumlah tokoh seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno telah hadir ke rumah duka.Suasana rumah duka nampak haru dipenuhi berbagai macam karangan bunga dari sejumlah tokoh seperti Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta sejumlah tokoh nasional lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Layak Pemilu Ulang, Kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Sorot Lima Pelanggaran

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka pada hari ini, dan kemudian akan dipindahkan ke Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Ahad (28/5/2023) besok. Setelahnya, jenazah akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman San Diego Hills.

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, Konsul Jenderal Republik Indonesia Penang Bambang Suharto mengatakan almarhum yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Pengendalian Perubahan Iklim itu tutup usia di Adventist Hospital, Penang pada Jumat (26/5/2023) pukul 17.12 waktu setempat setelah mulai dirawat di sana sejak 11 Mei lalu karena menderita kanker paru.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ramai Amicus Curiae, Bahlil: Masak 91 Juta Pemilih Prabowo-Gibran Dianulir?

Lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 1974 itu juga menjadi salah satu pencetus munculnya forum Pojok Iklim, yang secara rutin menampilkan dialog dari berbagai kalangan di Indonesia untuk menyaring ide dan pemikiran kritis untuk membantu Indonesia mengendalikan emisi gas rumah kaca untuk mengatasi persoalan perubahan iklim.

“Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah Subhanahu wa Taala (SWT), diampuni segala dosanya, serta meninggal dalam keadaan husnulkhatimah,” kata Rezal, anak dari almarhum melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Jumat (26/5/2023).

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi