Sabtu, 20/04/2024 - 12:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kapan Prabowo Bertemu Megawati? Ini Jawaban Puan Maharani

ADVERTISEMENTS

Ketua DPP PDIP Puan Maharani di sela-sela pertemuannya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Mall Solo Paragon, Sabtu (27/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SOLO — Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dalam kesempatan itu, Puan mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan dilakukan secepatnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Insya Allah secepatnya,” kata Puan, Sabtu (27/5/2023) malam. 

ADVERTISEMENTS

Puan juga menyebut, pertemuan dengan ketua umum partai politik lainnya juga akan dilakukan. Namun, ia mengatakan PDIP baru merencanakan jadwalnya. 

“Kita nanti akan jadwalkan segera ketemu dengan ketua umum-ketua umum partai politik, itu,” katanya. 

Berita Lainnya:
Rocky Gerung Ungkap Penyebab PDIP Akhirnya Tenggelam, Ternyata Hanya Karena Ini

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan pertemuan antara dua elite politik merupakan hal yang baik. Termasuk wacana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hal itu lantaran Prabowo sebelumnya menyampaikan, dia siap bertemu dengan Megawati jika memang berkenan. Dasco menyebut, pertemuan antara dua elite politik memang harus dilakukan. Meski begitu, kata dia, pertemuan Prabowo dan Megawati tidak harus membahas hal-hal yang berkaitan dengan kontestasi Pilpres 2024.

Pertemuan keduanya juga dapat dimaknai sebagai forum silaturahim. “Bahwa kemudian setelah itu ada pembicaraan-pembicaraan lain, itu silakan nanti diputuskan oleh Pak Prabowo dan Bu Mega. Atau kemudian sekadar silaturahim untuk membuat Indonesia lebih sejuk itu juga menurut kami ada manfaatnya,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023).

Berita Lainnya:
Hasto Ungkap Alasan Rosan Roeslani Dua Kali Datangi Rumah Megawati

Dasco memastikan, hubungan antara Prabowo dan Megawati tak ada masalah. Apalagi, keduanya kerap bertemu dalam berbagai acara kenegaraan.

“Kita lihat dalam pertemuan itu ya biasalah hubungannya baik dan saya juga bingung kalau ada pertanyaan apakah baik-baik saja atau enggak karena setahu saya sangat baik-baik saja,” ujar wakil ketua DPR itu.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi