Rabu, 24/04/2024 - 05:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Negosiasi Agen Marco Asensio dengan PSG Terus Berlanjut

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Marco Asensio, pemain sayap Spanyol yang telah menyabet 17 trofi bersama Real Madrid, akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid dan sedang bernegosiasi dengan beberapa klub, termasuk Paris Saint-Germain, yang memiliki hubungan baik dengan agennya Jorge Mendes. ESPN, dikutip Sabtu (27/5/2023), melaporkan Asensio dan PSG sedang dalam negosiasi lanjutan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 2014 dari Mallorca. Ia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Mallorca dan Espanyol sebelum menjadi pemain reguler di tim utama. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dia mencatatkan debutnya di Piala Super UEFA 2016, mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan 3-2 atas Sevilla. Dia kemudian menjuarai tiga gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Super Spanyol dan satu Copa del Rey bersama Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Guardiola tak Yakin Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu saat Hadapi Madrid

Keputusan Asensio untuk meninggalkan Real Madrid terjadi setelah satu musim di mana dia memiliki catatan statistik terbaiknya, mencetak 12 gol dan enam assist. Namun, dia tidak puas dengan perannya di tim dan ingin lebih menonjol. Selebihnya tentu saja, gaji yang lebih tinggi. 

ADVERTISEMENTS

Asensio juga diminati oleh beberapa klub lain, termasuk Manchester United dan Arsenal di Liga Inggris. Tak jauh berbeda, PSG juga tertarik untuk mengontrak Asensio karena mereka ingin memperkuat skuad mereka untuk musim depan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jurgen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Crystal Palace Seperti Sampah

Kepergian Asensio akan menandai akhir dari era pemain bintang Real Madrid yang telah kehilangan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Casemiro, Marcelo, dan Raphael Varane. 

Madrid sedang menjalani transisi di bawah manajer Carlo Ancelotti, dan akan menarik untuk melihat siapa yang mereka tambahkan ke daftar musim panas ini.

Asensio masih memiliki satu pertandingan lagi untuk Real Madrid sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan para pendukungnya. Dia akan menghadapi Athletic Bilbao pada 4 Juni dalam akhir musim La Liga. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi