Rabu, 24/04/2024 - 10:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ganjar: Jaga Kegembiraan Pemilu dengan Berbicara Baik di Media Sosial

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Bakal calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo, mengajak para pendukungnya untuk menjaga kegembiraan pesta demokrasi dengan cara berbicara yang baik di media sosial dan tidak menghina orang lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kita buat gembira pemilunya. Cara buat gembira pemilu, satu, mari kita bicara yang baik di media sosial. Jangan suka menghinakan orang,” ujar Ganjar di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Di lokasi tersebut diselenggarakan Ganjar Pranowo Festival #7 oleh Sahabat Ganjar untuk menyambut pesta demokrasi 2024. Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati penampilan para penampil seperti Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Abah Lala, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Acara ini juga menghadirkan pameran UMKM dengan mengajak ratusan pelaku UMKM, guna meningkatkan daya usaha masyarakat di Kota Semarang. Terkait itu, Ganjar mengatakan, UMKM mesti dipelihara dan perlu menciptakan pengusaha-pengusaha baru dengan melakukan pendampingan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kejagung Bantah Dua Artis Akan jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Kita buat mereka yang berusaha untuk kita dampingi, kita latih, kita kasih akses modal. Teman-teman kelompok kreatif, ada yang jualan makanan, souvenir, tapi ada juga yang kreatif. Film maker, penyanyi, gamers dan sebagainya itu kita dampingi. Kalau kita dampingi maka generasi Indonesia akan hebat,” kata dia menjelaskan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Tino Indra, pada kesempatan itu berterima kasih kepada semua warga Semarang yang hadir menikmati hiburan yang pihaknya selenggarakan. Dia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap sosok yang kini masih menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah itu.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua warga Semarang yang berkumpul malam ini untuk menikmati hiburan konser musik dari Sahabat Ganjar ini dan terus mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Tino.

Berita Lainnya:
Peluang Fifty-Fifty Nasdem Gabung Koalisi Pemerintahan Prabowo

Pada pagi harinya, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam pagi di lokasi yang sana. Dalam acara tersebut Ganjar ikut membaur ke dalam rangkaian kegiatan senam pagi dengan ikut senam bersama serta berkeliling temu sapa dengan masyarakat. 

Tino mengawal langsung kegiatan yang berlangsung di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan Jawa Tengah tersebut. Tino berharap, antusiasme warga dapat terus terjaga dan konsisten hingga Pemilu 2024 berlangsung.

“Kita mengumpulkan ribuan warga Kota Semarang untuk menyambut calon presiden kita, yakni bapak Ganjar Pranowo di pagi yang cerah ini, semoga antusiasme warga bisa terus konsisten hingga kemenangan beliau di pilpres 2024,” ungkap Tino.

Melalui kegiatan tersebut, Sahabat Ganjar berharap bersama seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersatu teguh dalam memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi politik tahun 2024. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi