Rabu, 24/04/2024 - 18:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Ganjar Bakal Serius Usung Kaesang Jadi Calon Walkot Depok

ADVERTISEMENTS

Baliho bergambar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep terpasang di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Relawan Ganjar akan serius untuk mengusung Kaesang Pangarep jadi calon walkot Depok.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 DEPOK – Ketua Harian relawan Ganjar Pranowo Center (GP Center), Thomas Djunianto menyebut akan serius mendukung wacana Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok. Pihaknya akan membuat beragam acara yang bersinggungan langsung dengan anak muda demi menggaungkan wacana ini di tengah generasi muda Depok.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kemarin kita sudah melakukan open mic mendukung Kaesang, kita mulai dari Pancoran Mas. Itu rencana akan kita lanjutkan di titik Sukmajaya,” kata Thomas Djunianto kepada Republika.co.id, Ahad (28/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Menangkan Hadiah Jackpot Lebih Dari Rp20 Triliun, Pemenang Lotre Akhirnya Mengklaim Hadiahnya

Pada acara selanjutnya, Thomas menyebut akan membuat pelatihan-pelatihan untuk anak muda di Depok. “Kita akan lebih konsentrasi kepada pelatihan anak-anak muda, kepada milenial yang kita yakini itu juga berpotensi membawa perubahan di Kota Depok,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya, relawan Ganjar akan berfokus pada pendidikan poltik anak-anak muda di Depok. Segmen pemilih muda ditargetkan lantaran generasi muda merupakan pemilih terbanyak pada Pilkda mendatang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Jadi kita tidak hanya terus mewacanakan mas Kaesang tapi kita akan lebih terjun ke masyarakat untuk memberdayakan, memberikan pelatihan kepada mereka memberikan pencerdasan kepada mereka dalam bentuk pelatihan-pelatihan ataupun diskusi tentang meningkatkan partisipasi pemilih untuk Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Berita Lainnya:
DPR Pastikan akan Ikut Bertanggung Jawab Evaluasi Pemilu 2024

Sebelumnya, Thomas menjelaskan alasan mendukung Kaesang maju di Pilkada Depok. Menurutnya, Kota Depok membutuhkan pemimpin seperti Kaesang sebagai tokoh muda yang adaptif dan mampu memberikan solusi berbagai masalah di Depok.

“Mas Kaesang kita dorong sebangi calon wali kota karena menurut kita beliau memiliki semangat muda. Semangat muda yang energic kemudian adaptif terhadap perkembangan zaman,” tuturnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi