Kamis, 25/04/2024 - 20:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola Harap Pemain Man City yang Cedera Dapat Pulih Jelang Final Piala FA

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengharapkan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera dapat segera pulih menjelang pertandingan final Piala FA yang bakal digelar akhir pekan nanti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Untuk menjalani laga final kami harus memainkan pemain-pemain yang merasa kondisinya lebih baik. Bukan karena mereka bermain karena memperoleh banyak menit bermain sebelumnya,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub, Senin (29/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sang juara Liga Primer Inggris musim ini itu menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi pertandingan terakhir melawan Brentford, di Stadion Gtech, Ahad (28/5/2023), karena banyak pemain inti yang cedera dan mengalami masalah kebugaran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Brentford yang bertindak sebagai tuan rumah sanggup mempecundangi Manchester City, 1-0 lewat gol semata wayang dari Ethan Pinnock pada menit ke-85.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Guardiola Minta Pemain City tak Bersedih Setelah Ditahan Imbang Arsenal

“Kami memiliki empat atau lima pemain dengan masalah kecil, bukan cedera besar, tetapi mereka mengalami cedera yang tidak terlalu serius. Selain itu pemain-pemain yang tidak bermain di laga ini benar-benar kelelahan sehari sebelumnya dan secara mental, mereka benar-benar terkuras,” kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

The Citizens tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain bintangnya seperti Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Ruben Dias, dan Manuel Akanji karena mengalami cedera dan masalah kebugaran fisik.

“Ini bukan masalah besar, saya pikir mereka akan siap (untuk final Piala FA). Mereka harus siap untuk sesi latihan dan saya akan menemui mereka dalam tiga hari ke depan dan itulah mengapa hari ini sangat penting untuk melihat para pemain ini dan bagaimana keadaan mereka,” jelas Guardiola.

Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Guardiola dalam pertandingan itu juga memutuskan untuk mencadangkan pemain-pemain inti tim seperti sang kapten Ilkay Gundogan, Erling Haaland, Rodri, Bernardo Silva dan John Stones. Selama 90 menit, Guardiola praktis hanya melakukan satu pergantian pemain dengan menarik bek Nathan Ake digantikan Shea Carles.

Selanjutnya, Manchester City bakal bertemu dengan rival sekota Manchester United di final Piala FA. Sepekan setelah pertandingan itu, the Citizens akan melakoni partai final Liga Champions menghadapi Inter Milan.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi