Sabtu, 20/04/2024 - 15:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

DD Waspada Luluskan 130 Siswa Sekolah Bintang Rabbbani

ADVERTISEMENTS

MEDAN – Sebanyak 130 siswa Sekolah Bintang Rabbani (STAR) Dompet Dhuafa Waspada resmi diwisuda. Ratusan siswa yang diwisuda itu berasal berbagai tingkatan yakni RA, MI, MTS, dan MA.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Baca juga: Pelaku UMKM di Aceh Keluhkan Produk Layanan Bank Syariah Masih Kurang

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Acara wisuda digelar Desa Rumah Sumbul, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang resmi diwisuda, Selasa (30/5/2023). Kegiatan itu juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman.

ADVERTISEMENTS

Dalam sambutannya, Sulaiman menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Bintang Rabbani.

“Selamat kami ucapkan kepada adik-adik yang diswisuda hari ini, jangan berhenti disini. Lanjutkan pendidikan, jangan ada alasan tidak ada biaya, karena banyak bantuan pendidikan yang bisa diakses, InsyaAllah bisa,” kata Sulaiman.

Baca juga: Qanun LKS Harus Mampu Tampung Dinamika Ekonomi Aceh

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Aceh Ramadhan Festival di Buka, Pj Wali Kota Sebut Ajang Promosi Wisata Banda Aceh

Sulaiman menyebut, banyak beasiswa yang bisa didapat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Banyak beasiswa yang bisa diakses, dicari pasti ada, di Dompet Dhuafa ada 3 program beasiswa. Silahkan datang kekantor DD Medan, InsyaAllah kita bantu,” ungkapnya.

Atas terselenggaranya wisuda ini, Sulaiman juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Dompet Dhuafa Waspada.

“Terima kasih untuk para donatur yang selama ini turut membantu dan mendukung sekolah STAR, karena ini merupakan kebahagiaan kita bersama,” ucapnya.

Teriring doa disampaikan Sulaiman, semoga keberkahan melimpah kepada para donatur.

“Semoga hadirnya sekolah ini bisa menjadi amal jariyah bagi para donatur dan semakin berkah pula rezekinya,” harapnya.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik fotoPimpinan Cabang Dompet Duafa Waspada Sulaiman, bersama siswa Sekolah Bintang Rabbani. Foto: IstDisamping itu, Direktur Sekolah Bintang Rabbani Amal Lubis juga mengucapkan selamat kepada para orang tua.

Berita Lainnya:
UIN Ar-Raniry Terima 7.175 Mahasiswa Baru, Ini Jadwal Pendaftarannya

“Barakallah bapak ibu, yang sudah berhasil mengantarkan anak anaknya kejenjang pendidikan, semoga bisa berlanjut ke jenjang berikutnya,” ucapnya.

Menyinggung tentang anak didiknya, Amal Lubis pun berpesan kepada para orang tua untuk tetap berusaha memberikan lingkungan yang baik.

“Anak MTS, ini masa pencarian jati diri, jangan salah mengarahkan nya, kalau salah. Maka salah juga hidupnya nanti. Lingkungan harus mendidik, sarana sudah kita buat, untuk pendidikan jangan berani coba-coba bapak ibu,” pesannya.

Amal lubis berharap, diwisudanya para siswa ini bisa membawa keberkahan untuk semua.

“Baik untuk anak-anak yang diwisuda dan untuk sekolah ini juga semoga bisa terus menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Amal.

Untuk diketahui, STAR sendiri merupakan satu-satunya sekolah berbasis Islam yang berada di STM Hulu, Deli Serdang. Sekolah ini berdiri dan dikelola melalui dana zakat Dompet Dhuafa Waspada.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi