Kamis, 25/04/2024 - 21:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Luis Enrique Hentikan Sementara Negosiasi dengan Napoli

ADVERTISEMENTS

 NAPOLI — Luis Enrique tidak sepenuhnya yakin dengan tawaran dari Napoli untuk menggantikan kursi pelatih yang ditinggalkan Luciano Spalletti. Karena itu, Enrique menunda negoisasi dengan Partenopei. Saat bersamaan, Brasil muncul sebagai peminat untuk merekrut mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Enrique menjadi kandidat utama pengganti Spalletti musim depan. Namun Gazzetta dan Il Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (30/5/2023) bahwa tawaran dari Napoli tidak membuat Enrique merasa yakin merapat ke klub asal Italia selatan itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Presiden Inter Steven Zhang Kirim Pesan Scudetto dari China

Kedua surat kabar tersebut mengeklaim uang bukan masalah bagi Enrique. Namun dia menunda negosiasi karena menginginkan visi yang jelas tentang rencana klub ke depan. Gazzetta menulis Enrique ingin mendapatkan ‘pengalaman khusus’ jika menangani Napoli.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih berusia 53 tahun itu telah menolak tawaran Chelsea. Sejatinya Enrique diminati banyak klub di Liga Inggris. Tak hanya Chelsea, Tottenham Hotspur juga sempat memasukkan namanya sebagai calon pelatih.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Gazzetta juga menyebutkan bahwa timnas Brazil tertarik memakai jasanya. Namun Selecao masih mengejar pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebagai incaran utamanya. Hingga kini Ancelotti masih enggan merapat ke Brasil dan fokus menyelesaikan pekerjaannya dengan Madrid.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Derby Della Capitale AS Roma vs Lazio

Il Corriere dello Sport menegaskan Enrique masih meminta waktu sebelum membuat keputusan apakah akan mengambil pekerjaan sebagai pelatih Napoli. Jika mantan pelatih Barcelona itu enggan menerima tawaran Napoli, maka Vincenzo Italiano dari Fiorentina dan Thiago Motta dari Bologna disebut-sebut sebagai alternatif Napoli. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi