Kamis, 25/04/2024 - 23:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

PSG Rencanakan ‘Serangan’ Dahsyat untuk Bajak Kapten Arsenal

ADVERTISEMENTS

 PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk kapten Arsenal, Martin Odegaard, setelah terkesan dengan penampilannya akhir-akhir ini. Pemain internasional Norwegia ini merupakan salah satu pemain terpenting The Gunners saat mereka berjuang untuk meraih gelar juara. Pada akhirnya, mereka mengakhiri musim dengan lima poin di belakang Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mikel Arteta akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain terbaiknya. Jadi, mungkin dibutuhkan penawaran monumental dari PSG untuk meyakinkan Arsenal untuk menjualnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam 37 penampilan musim ini, Odegaard mencetak 15 gol yang mengesankan, serta membuat delapan asis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menariknya, hal ini membuatnya menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak ketiga dari semua gelandang dalam satu musim Premier League, hanya kalah dari Matt le Tissier dan Dele Alli.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sekarang, menurut Daily Mail, PSG telah memperhatikan penampilan luar biasa Odegaard dan sedang mempertimbangkan untuk bergerak.

Berita Lainnya:
Xabi Tercoret, Dua Kandidat Utama Pelatih Liverpool Muncul

Namun, mereka mencatat bahwa setiap kesepakatan potensial akan sulit terjadi. Sang gelandang dilaporkan ‘senang dengan kehidupan di London’ dan merupakan ‘kunci dari rencana Arteta di masa mendatang’.

Memang, jika Arsenal ingin kembali menantang gelar juara Premier League musim depan, mempertahankan pemain terbaik mereka, seperti Odegaard, sangatlah penting.

Arsenal dilaporkan memiliki anggaran transfer musim panas sekitar 180 juta poundsterling atau sekira Rp 3,3 triliun ditambah penjualan pemain. Tapi, mereka tidak ingin Odegaard pergi saat mereka mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Champions.

Seperti yang dicatat oleh TEAMtalk, Granit Xhaka diperkirakan akan meninggalkan Emirates untuk bergabung dengan mantan klubnya, Bayer Leverkusen, meskipun ia mencetak dua gol yang mengesankan saat melawan Wolves pada hari Ahad lalu.

Kepergiannya yang akan datang akan meninggalkan kekosongan di lini tengah Arsenal. Kini, Arteta tertarik untuk menggantikan Xhaka dengan kapten West Ham United, Declan Rice.

Berita Lainnya:
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Gebuk Luton

The Daily Mail menambahkan bahwa Thomas Partey juga dapat dijual untuk menambah dana di musim panas ini. Jadi, kehilangan gelandang kunci lain seperti Odegaard akan jauh dari kata ideal.

Dengan pemikiran tersebut, seperti yang telah disebutkan, sebuah penawaran besar akan dibutuhkan dari PSG untuk meyakinkan Arsenal untuk menjualnya.

Laporan tersebut tidak menyebutkan berapa harga yang potensial. Transfermarkt menghargai Odegaard sekitar 80 juta poundsterling atau sekira Rp 1,5 triliun, meskipun, sepertinya jumlah itu tidak akan cukup untuk memaksa Arsenal.

Bersama dengan Xhaka dan Partey, Rob Holding, dan Kieran Tierney adalah dua pemain lain yang dapat meninggalkan the Gunners musim ini.

Jelas, akan ada banyak perubahan di Arsenal musim panas ini. Namun, kehilangan Odegaard tidak diragukan lagi akan menjadi sesuatu yang sangat ingin dihindari oleh Arteta.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi