Jumat, 26/04/2024 - 03:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Setengah Lusin Pemain Chelsea Sudah Nyatakan Ingin Keluar dari Stamford Bridge

ADVERTISEMENTS

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri). Sang kapten diperkirakan akan pergi dari Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Chelsea mengarungi musim 2022/2023dengan kurang baik. Dilaporkan ada  enam pemain atau lebih yang mengantri untuk pergi pada bursa transfer musim panas menjelang kedatangan Mauricio Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Lebih dari enam bintang Chelsea telah menegaskan bahwa mereka ingin meninggalkan klub musim panas ini, menurut laporan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Blues bersiap untuk menghadapi musim panas yang penuh gejolak setelah musim yang penuh dengan kekacauan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Musim ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Newcastle di Stamford Bridge pada hari Ahad (28/5/2023).

ADVERTISEMENTS

Pelatih sementara Frank Lampard, yang hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan yang ia tangani, kini secara resmi telah digantikan oleh Mauricio Pochettino untuk menandai awal baru yang sangat dibutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool

 

Namun ia dan dewan direksi memiliki pekerjaan rumah dalam beberapa bulan ke depan untuk menyatukan skuat yang sangat kurang motivasi dan kepercayaan diri.

Sejumlah pemain diperkirakan akan keluar, dengan The Telegraph mengklaim bahwa “lebih dari setengah lusin” pemain telah “cukup terbuka” dengan keinginan untuk pergi ke tempat latihan.

Mereka juga mengatakan bahwa Lampard mengalami masa-masa yang sangat sulit untuk mengumpulkan skuat setelah tersingkirnya mereka dari Liga Champions oleh Real Madrid.

Hal tersebut diperkirakan akan berubah di bawah asuhan Pochettino, yang merupakan seorang pelatih yang terkenal keras. Sang pelatih asal Argentina ini suka mendorong para pemainnya hingga batas kemampuan mereka dan telah menggunakan berbagai taktik untuk meningkatkan mentalitas selama karir manajerialnya, termasuk membuat mereka berjalan di atas bara api.

Berita Lainnya:
Gol Tunggal Bernardo Silva Antar Man City ke Final Piala FA, Hadapi MU atau Coventry

Untuk urusan transfer, pemain seperti Mason Mount, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Pierre-Emerick Aubameyang sepertinya tidak akan bertahan, sementara kapten klub Cesar Azpilicueta mungkin juga akan hengkang.

Chelsea diyakini menargetkan seorang penjaga gawang, gelandang dan penyerang di bursa transfer, dengan pengeluaran Todd Boehly yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. Gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, merupakan salah satu target, sedangkan reuni Pochettino dengan Harry Kane juga disebut-sebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi