Jumat, 19/04/2024 - 20:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Siap Tampung Asensio, Arsenal Berlomba dengan AC Milan dan PSG

ADVERTISEMENTS

Pemain Real Madrid, Marco Asensio, yang diminati sejumlah klub top Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

LONDON — Arsenal mempertimbangkan untuk merekrut Marco Asensio. Kebetulan kontrak Asensio di Real Madrid akan segera berakhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia bakal berstatus agen bebas. Para peminat memantau situasi ini. Salah satunya the Gunners.

ADVERTISEMENTS

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengevaluasi sepak terjang timnya. Sebenarnya yang paling membutuhkan penguatan, di lini tengah. Tapi ia juga ingin mendatangkan pemain sayap anyar.

Bukayo Saka terlihat lelah dan letih di akhir musim. Ia bermain hingga 38 pertandingan di Liga Primer Inggris. Total 3.195 menit.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Kurang Bagus tapi Bisa Kalahkan Sheffield

“Menurut radio Spanyol, Onda Cero, Arsenal telah mengarahkan pandangan mereka pada Asensio untuk melengkapi opsi serangan,” demikian laporan yang dikutip dari metro.co.uk, Selasa (30/5/2023).

Pesepak bola 27 tahun itu menolak persyaratan terbaru yang diajukan Madrid. Kedua kubu tak menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Sebulan lagi, ia berstatus agen bebas.

The Gunners patut waspada. Pasukan asuhan Arteta tidak sendiri dalam meminati sang winger. Sejumlah tim elite Eropa lainnya juga bergerilya mengejar target yang sama.

“Klub raksasa Serie A AC Milan dan juara Prancis, Paris Saint Germain juga siap menawarkan kesepakatan yang menguntungkan. Sekarang Asensio bisa mengadakan pembicaraan dengan klub asing,” tambah laporan dari metro.co.uk.

El Real ingin Asensio bertahan. Namun pihak klub tak bisa menjamin tempat utama bagi yang bersangkutan. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti lebih sering menggunakan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di area sayap.

Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

Bahkan Federico Valverde kerap beroperasi di sektor tersebut. Alhasil, Asensio terpinggirkan. Meski cuma 15 kali menjadi starter di La Liga musim ini, ia masih bisa mencetak sembilan gol dan enam assists.

Selama tujuh musim, sang winger membela Madrid dalam 285 pertandingan dan mencetak 61 gol. Ia meraih segalanya dalam balutan kostum Si Putih.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi