Sabtu, 20/04/2024 - 12:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Harry Kane Hanya Ingin Gabung Manchester United

ADVERTISEMENTS

 MAMCHESTER — Penyerang tim nasional (timnas) Inggris Harry Kane dilaporkan hanya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Manchester United (MU) pada jendela transfer musim panas 2023. Andai sepakat bertahan, Kane ingin perbaikan menyeluruh dalam skuad the Lilywhites agar menjadi salah satu penantang gelar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ada musim panas yang besar di depan dan banyak yang perlu diubah di sini untuk mulai sukses lagi,” kata Kane menjelaskan dilansir Daily Mail, Rabu (31/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tottenham gagal mempertahankan posisi di tengah persaingan ketat dengan empat tim papan atas Liga Primer Inggris. Akibatnya, mereka terhempas dan finis di peringkat delapan klasemen. 

ADVERTISEMENTS

Ini sangat mengecewakan fans dan juga deretan pemain bintang. Pasalnya, the Lilywhites berambisi untuk kembali berada di level elite kompetisi Liga Champions.

 

Salah satu nama yang paling disorot karena kinerja buruk tim ini adalah Harry Kane. Banyak pundit sepak bola dan penggemar Inggris menilai Kane akan segera meninggalkan Tottenham.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Liverpool Naik ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Kane mengaku akan ada percakapan antara dia dan ketua Tottenham Daniel Levy terkait rencana ke depan klub. Ia juga ingin mengetahui nasibnya.

“Saya pikir ada percakapan yang harus dilakukan. Kami telah menggelar banyak percakapan sebelumnya seperti itu, tentang bagaimana kami dapat meningkat, dan itu akan terjadi lagi,” kata Kane.

Sementara The Sun melaporkan Kane sangat ingin menyelesaikan kepindahan ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford pada musim panas ini saat mengejar trofi Liga Primer dan juga Liga Champions.

Kane menegaskan tidak tertarik untuk keluar dari Inggris di tengah minat yang muncul dari Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

MU dipandang sebagai satu-satunya pilihan Kane musim panas ini, dengan juara Manchester City serta Liverpool tidak ada di pasar untuk sang penyerang. Spurs juga mencegah kemungkinan sang pemain pindah ke tim sesama London yaitu Arsenal atau Chelsea.

Mail Sport melaporkan pekan ini bahwa MU merasa harga Tottenham untuk Kane akan menjadi 100 juta pounds. Setan Merah juga dikaitkan dengan banyak striker seandainya kepindahan Kane terbukti tidak membuahkan hasil.

Pemain depan Napoli Victor Osimhen kerap dibicarakan. Sementar striker muda Atalanta Rasmus Hojlund, pemain Benfica Goncalo Ramos,dan bomber muda Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani. jadi belanja yang 

Kane menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham musim ini, dengan sang penyerang mengakhiri musim lewat torehan 30 gol di Liga Primer Inggris meskipun Tottenham tampil buruk.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi