Jumat, 19/04/2024 - 12:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kepala BPSB Distanbun Aceh Raih Terbaik Inspiratif di Angkatan II Taplai Lemhanas 2023

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Penyelenggaran dan Pelaksanaan Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan Lemhanas RI secara virtual Angkatan II Tahun 2023 dari tanggal 23 s d 31 Mei 2023 telah selesai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan itu diikuti 100 peserta yang ditutup oleh Direktur Pembinaan dan Pelaksanaan Pemantapan Nilai–Nilai Kebangsaan Brigjen TNI (Mar) Nana Rukmana, sekaligus ketua penyelenggara kegiatan dimaksud.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam sambutan Nana menyampaikan kpd seluruh peserta sebanyak 100 orang yg berasal dari seluruh Indonesia dan perwakilan Luar Negeri dr PPI bahwasanya dengan selesainya Binlak ini maka secara sah menjadi Alumni yg tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Abu Razak: Dengan Doa dan Dukungan Rakyat Aceh Target 10 Besar PON Insya Allah Tercapai

Untuk itu Brigjen Nana mengharapkan smg semua ilmu yg didapat terkait konsesus wawasan kebangsaan ini dapat diimplementasikan di profesi masing-masing dalam berkehidupan sehari-hari.

Pada penutupan itu juga diumumkan peserta dg inspiratif terbaik diberikan kepada Habiburrahman, peserta dari Aceh.

Dalam wawancara disampaikan Habiburrahman yang juga menjabat Kepala UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh merasa tidak percaya dengan hasil pengumuman tersebut karena dari 100 peserta tersebut semuanya memberikan yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dan penuh inspiratif dalam menanggapi kegiatan selama 7 hari secara virtual ujar Habib. Ke depan juga menjadi penyemangat agar putra putri aceh dalam menyiapkan diri untuk menjadi yang terbaik,” katanya.

Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Ujong Drien

Adapun makalah yg ditampilkan oleh Habib pada Binlak ini yaitu tentang Isu Ketahanan Pangan yang di implementasikan pada nilai – nilai NKRI (Kesatuan Wilayah, Persatuan Bangsa dan Mandiri).

“Dengan fokus kepada Ketersediaan Pangan, Keterjangkauan Pangan dan Keamanan Pangan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Habib.

Untuk angkatan II Binlak Lemhanas tahun 2023 telah terbentuk alumni angkatan dengan Ketua Muhammad Abdul Basit (Jakarta) Sekretaris Habiburrahman (Aceh).[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi