Kamis, 25/04/2024 - 12:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sudah Berusia 38 Tahun, Thiago Silva Ingin Bertahan di Chelsea

ADVERTISEMENTS

Bek Chelsea Thiago Silva.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Thiago Silva ingin bertahan di Chelsea untuk membantu pekerjaan Mauricio Pochettini sebagai pelatih The Blues dalam membangun kembali tim setelah mengalamu musim buruk. Pochettino secara resmi diumumkan The Blues kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pochettino memang belum akan terlibat dalam permainan Chelsea hingga Juli namun dia sudah terlibat pembicaraan tentang siap pemain yang dibutuhkan. Pemain berusia 38 tahun itu mungkin masuk ke dalam rencana perombakan namun sang pemain menegaskan ingin tetap bersama Chelsea, dilansir dari dailymail, Rabu (31/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Man City Gebuk Crystal Palace, Tempel Liverpool di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Silva terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2022/2023 dan terikat kontrak satu tahun lagi. Keluarga Silva juga telah menetap di London dengan putra-putranya, Isago dan Iago dimasukkan ke dalam akdemi Chelsea. Istri Silva, Belle pun tampak menikmati kehidupan di ibu kota Inggris.

ADVERTISEMENTS

Meskipun Silva dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi atau kembali ke Brasil, sepertinya dia akan tetap di London untuk saat ini. Namun keputusan masa depannya di Chelsea akan di tangan Pochettino. Pelatih asal Argentina itu harus membuat keputusan yang rumit terkait posisi pertahanan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Atletico Susah Payah Pertahankan Kemenangan Atas Dortmund

 

Levi Colwill akan kembali ke Chelsea setelah menjalani masa peminjaman yang bagus di Brighton & Hove Albion. Sementara Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana dan Benoit Badiashile sulit untuk dijual.

Produk akademi Chelsea Trevoh Chalobah dapat meninggalkan klub setelah 16 tahun mengabdi untuk The Blues. Namun peluang dia bermain secara regular terbatas. Mail Sport sebelumnya melaporkan bahwa Chelsea berharap bisa mendapatkan uang 25 juta Poundsterling dengan menjualnya ke Inter Milan. Rahmat Fajar

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi