Sabtu, 20/04/2024 - 11:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Direktur Juventus Jamin Allegri Masih Bertahan di Turin Musim Depan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Tekanan meningkat pada Massimiliano Allegri, tetapi direktur klub Francesco Calvo telah menegaskan bahwa sang pelatih akan tetap bertanggung jawab pada musim 2023/24. Calvo akan segera menemui Allegri untuk merencanakan masa depan Bianconeri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Juventus telah mengamankan tempat di Eropa meskipun ada pengurangan 10 poin di Serie A. Namun penyelidikan UEFA dapat menyebabkan larangan satu tahun berlaga di kompetisi Eropa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Corriere dello Sport, pertemuan penting antara Allegri dan para direktur klub akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang. Pelatih kelahiran Livorno ini masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Stadium dan tidak berencana untuk pergi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Demikian juga, direktur Juventus Calvo, telah berulang kali mengatakan bahwa sang pelatih akan tetap bertanggung jawab pada musim depan.

 

Raksasa Serie A memiliki keputusan penting yang harus diambil menjelang 2023/24. Mereka akan segera mendiskusikan langkah ke depan dengan Allegri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli telah memiliki kesepakatan dengan Bianconeri, tapi Aurelio De Laurentiis belum memberikan kepastian. Giovanni Manna, direktur olahraga Juventus saat ini, adalah alternatif utama jika Giuntoli tidak diizinkan meninggalkan Napoli.

Berita Lainnya:
Legenda Portugal Ungkap Liverpool Hampir Merekrutnya Tahun 2005

Juventus akan mencari pengganti Adrien Rabiot dan Angel Di Maria yang akan pergi pada akhir kontrak mereka bulan ini. Raksasa Serie A ini juga akan mendengarkan tawaran untuk Dusan Vlahovic, yang diinginkan oleh Bayern Munchen dan beberapa klub Liga Primer Inggris.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi