Sabtu, 20/04/2024 - 08:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Haaland dan Mbappe Ternyata Nyaris Satu Tim di Barcelona

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester City Erling Haaland (kiri) diklaim hampir merapat ke Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Mantan direktur Barcelona Javier Bordas berbicara tentang waktunya selama berada di klub Katalunya. Ia membeberkan kebijakan transfer, termasuk beberapa keputusan belum matang yang sekarang diratapi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Karena pekerjaan yang saya lakukan, saya mengenal banyak orang. Saya bertemu Mino Raiola dan pada satu titik kami berbicara tentang Erling Haaland untuk 20 juta euro,” kata Bordas menjelaskan pada saluran Podcast dikutip Marca, Kamis (1/6/2023).

ADVERTISEMENTS

Meski begitu, Bordas menjelaskan, Raiola menginginkan tak kurang dari 20 juta euro sebagai komisi. “Saya hanya seorang direktur yang menyarankan sesuatu, lalu ada tim teknis yang harus mengambil keputusan,” sambung Bordas.

Berita Lainnya:
Jadwal Pertandingan Pekan Ke-30 La Liga Spanyol: Barca Vs Las Palmas, Madrid Hadapi Bilbao

Haaland kini bermain untuk Manchester City, sedangkan Mbappe menjadi tokoh utama di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ternyata kedua megabintang itu sempat nyaris didatangkan ke Barcelona. Untuk Mbappe, rencana itu mendapat tentangan dari direktur teknis lantaran menganggap Ousmane Dembele lebih cocok ke skuad Blaugrana.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya memilih Mbappe, dia bisa datang ke Barca dengan nilai sekitar 100 juta euro. Sedangkan tim teknis mengatakan Dembele adalah sosok yang harus kita kejar,” kata dia.

Berita Lainnya:
Nottingham Forest Ajukan Banding Pengurangan Empat Poin dari Liga Primer

Tak hanya Haaland dan Mbappe, Bordas juga mengungkapkan dirinya sempat menawarkan kiper Real Madrid saat ini, Thibaut Courtois, untuk menjadi pengganti Victor Valdes. Juga membawa pulang Neymar Jr ke klub tersebut.

Pria yang memang lahir di Barcelona menjelaskan bagaimana Neymar Jr hampir bergabung dengan rival abadi Real Madrid. Sebelum akhirnya striker berpaspor Brasil merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi