Selasa, 23/04/2024 - 19:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Di Hari Lahir Pancasila, Posko Pemnas untuk Ganjar Diresmikan di Jaksel

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang jatuh di tanggal 1 Juni, Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) meresmikan posko pemenangan nasional (Pemnas) Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Peresmian tersebut juga bertepatan dengan perayaan satu tahun terbentuknya relawan OMG.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Peresmian sekretariat dimulai dengan pembacaan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan secara simbolis pita merah oleh Kornas OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tak hanya meresmikan posko pemenangan nasional bagi Ganjar Pranowo, OMG juga meluncurkan buku Orang Muda Ganjar, website Orang Muda Ganjar dan jingle.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Hari ini merupakan hari kelahiran Pancasila. Momentum ini menjadikan suatu dentuman besar ulang tahun OMG. Selanjutnya launching posko pemenangan Orang Muda Ganjar nasional,” ujar Pancar di Sekretariat Nasional Orang Muda Ganjar, JI Tebet timur III No.34, Jakarta Selatan, demikian seperti dilansir pada Jumat (3/5/2023). 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Setelah berjalan satu tahun Orang Muda Ganjar sudah memiliki 15 koordinator wilayah (Korwil) di beberapa wilayah Indonesia. Bahkan ke depannya jumlah Orang Muda Ganjar bakal bertambah lagi.

Berita Lainnya:
Jumlah Kendaraan di Pelabuhan Bakauheni Melonjak pada H+2 Lebaran

Pancar berkata dalam waktu dekat ini Korwil Orang Muda Ganjar akan bertambah lima wilayah lagi nantinya. Dia harap hal ini menjadi sebuah kekuatan baru nantinya.

“Bulan depan kami akan mendeklarasikan lima wilayah baru, itu jadi konsensus kami, kekuatan baru kami untuk membangun ruang ruang diskusi,” tutur dia.

“Membangun ruang masyarakat bagaimana masyarakat hari ini belum merasakan kesejahteraan OMG hadir untuk membantu hal hal tersebut. Disitu kita sisipkan nilai perjuangan dan persatuan untuk masyarakat bawah,” imbuh Pancar.

Lebih jauh, Pancar, langkah ke depan yang akan dilakukan oleh OMG yakni menyukseskan Ganjar Pranowo yang kini sebagai capres untuk menjadi Presiden Indonesia di Pilpres 2024 mendatang.

Adapun, dinamika menuju 2024 terus bergeliat. Terbaru, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPP PDIP, semalam. Kedatangan Menteri Perdagangan dan rombongan PAN itu diterima Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Bappilu PDIP, Bambang Pacul.

Berita Lainnya:
Puan: Belum Ada Pergerakan soal Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024 di DPR

Zulhas hadir didampingi Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Waketum PAN Asman Abnur, Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi. Sedangkan, dari DPP PDIP hadir langsung Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri dan capres yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo.

Sesuai undangan, kedatangan Zulhas ke PDIP dilakukan dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan serta diskusi tentang masa depan bangsa. Tapi, sesuai layar di DPP PDIP, pertemuan digelar dengan tajuk ‘Silaturahmi dan Kerja Sama Partai Politik.’

Dalam pengantarnya, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan ini dilakukan dalam momentum Hari Lahir Pancasila. Karenanya, mengandung spirit spirit yang tertanam dalam Pancasila mulai ketuhanan sampai keadilan sosial.

“Tekad kita mewujudkan keadilan sosial dalam masyarakat yang makmur menjadi landasan yang sangat penting,” kata Hasto, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi