Selasa, 16/04/2024 - 22:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

FEB UNM Sukses Gelar Seminar Pengembangan Diri di Era Digital

ADVERTISEMENTS

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan webinar dengan tema Pengembangan dan Memaksimalkan Potensi Diri Mahasiswa di Era Digital.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Program Studi (prodi) Manajemen dan Bisnis Digital Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan webinar dengan tema “Pengembangan dan Memaksimalkan Potensi Diri Mahasiswa di Era Digital”. Acara dilaksanakan pada Rabu (24/5/2023), pukul 13.30 s/d 15.30 WIB dan diselenggarakan secara daring.

ADVERTISEMENTS

Ida Zuniarti selaku dekan FEB mengatakan Prodi Manajemen dan Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNM senantiasa memfasilitasi mahasiswa agar dapat bersaing di dunia industri sesuai dengan perkembangan teknologi digital. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perpusnas Ajak Penulis Kolaborasi Angkat Nilai Lokal di Daerah

“Kegiatan ini bertujuan agar lulusan prodi Manajemen mampu berpikir kreatif, kritis, mampu berkolaborasi, dan berkomunikasi dengan masyarakat serta lulusan memiliki daya saing tinggi,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (29/5/2023). 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Sementara itu, narasumber kegiatan, Syahadatan Beva Agdesuri, S.M., CPHRM, CHCM seorang Talent and People Development Manager dari Alami Institut mengatakan bahwa mahasiswa/i UNM harus memahami potensi diri dan bekerja sesuai dengan passion.

Berita Lainnya:
Siswa SD Diberi Edukasi Ilmu Geospasial, Terutama Soal Peta dan Gempa Bumi, Ini Tujuannya

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Untuk menentukan passion seseorang dapat dengan cara melihat atau mempelajari materi yang paling disukai atau juga kegiatan yang paling disukai, sebab investasi yang paling menguntungkan adalah ilmu yang bermanfaat dan hal yang paling penting dalam peningkatan karier seseorang adalah dengan memiliki rasa percaya diri dan selalu berpikir kritis,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi