Harian Aceh Indonesia menampilkan berbagai iklan online kepada para pengunjung. Mohon dukungannya untuk membiarkan situs kami ini tetap menayangkan iklan dan dijadikan whitelist di ad blocker browser anda.
NASIONAL
NASIONAL

Lempari Mobil di Tol Krukut, Lima Anak di Bawah Umur Diciduk Polisi

Sejumlah kendaraan melintas disamping Gerbang Tol Krukut 3, Krukut, Depok, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menguji coba jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Seksi 3A Kukusan-Krukut sepanjang 3 kilometer secara fungsional jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

JAKARTA — Sebanyak lima anak umur harus berurusan dengan pihak berwajib usai kedapatan melempar bulatan tanah ke Jalan Tol Krukut, Limo, Kota Depok. Dalam aksi usilnya itu satu mobil yang melintas di jalan tol tersebut terkena lemparan, pada Jumat (2/6/2023) lalu.

Berita Lainnya:
Universitas BSI Yogyakarta Sukses Gelar Seminar Pemuda Digital

“Unit Reskrim melakukan penyelidikan dan mengamankan lima orang. Selanjutnya dibawa ke Polsek Cinere guna diperiksa lebih lanjut,” jelas Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, pada Sabtu (3/6/2023).

Menurut Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan para pelaku yang diamankan masih di bawah umur dan korban pemilik mobil yang menjadi sasaran tidak membuat laporan. Hingga kelima pelaku pun tidak dilakukan tetapi tetap harus menjalani pembinaan.

Berita Lainnya:
Enggak Dikasih Lolos, KPK Tahan Lagi Hakim Agung Gazalba Saleh

“Tidak ditahan. Pelaku ada lima orang dilakukan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi. Korban juga tidak membuat laporan,” kata Jun Nurhaida

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban,  Polisi Polisi mengatakan motif pelemparan bulatan tanah hanya iseng. Jun Nurhaida berharap tidak ada lagi anak anak di bawah umur yang melakukan tindakan serupa. Karena dapat membahayakan pengendara yang tengah melintas di area tersebut. 

 

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content