Jumat, 19/04/2024 - 17:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Para Siswa Akui Kagum Melihat Eksebisi Broadcaster di Creabest UNM

ADVERTISEMENTS

Creabest yang berlangsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Tangerang dapat sambutan baik para siswa

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TANGERANG — CreaBesT (Creative Business and Talent) yang berlangsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Tangerang yang diadakan selama dua hari berturut-turut sejak 30 – 31 Mei 2023 dapat sambutan baik dari siswa sekolah yang mengikutinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

CreaBesT 2023 yang merupakan kolaborasi Kampus Digital Bisnis UNM dengan perusahaan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOnes mengusung tema ‘How to be a Successful Content Creator’ menghadirkan Bhumi Ridan selaku Content & Media Planner Universitas Nusa Mandiri dan Syaifur Rahmatullah selaku Content Creator dan Broadcaster.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aksi Pencurian di Markas Relawan Prabowo Diduga Ada Motif Politik

Kegiatan ini mendapatkan sambutan baik dari siswa/i yang hadir dari beberapa sekolah, salah satunya siswa/i dari SMK Prudent School. Ia terlihat antusias mengikuti semua rangkaian acara CreaBesT 2023 ini.

Mereka mengaku sangat kagum, apalagi saat sesi exhibition yang mengajak mereka untuk praktek langsung dalam pembuatan podcast.“Saya merasa kagum, canggih banget juga peralatan yang dipakai saat praktek tadi dan itu membuat saya merasa puas banget sih bisa ikut acara CreaBesT 2023 yang diadakan UNM kampus Tangerang ini,” kata Wawan Hidayat.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Pramesti juga merasa senang. Ia mengatakan banyak pengalaman baru setelah mengikuti kegiatan ini.

“Di sini kita langsung diajak terjun langsung prakteknya, walaupun sudah pernah di sekolah, tapi ini lebih wah gitu,” tutur Pramesti.

Berita Lainnya:
Anggota Kongres Sebut AS Bisa Jadi 'Negara Komunis'

Lanjutnya, pramesti bercerita bahwa pembawaan materinya juga santai, jadi acaranya juga nggak terlalu lama, tapi semua materinya masuk semua.

Herni Suminar selaku guru pembimbing dari SMK Prudent School mengaku CreaBesT merupakan acara yang sangat bagus. Ia mengaku mulai dari materi dan pengalaman dari praktek langsungnya sangat bermanfaat bagi anak didiknya.

“Nyesel sih nggak datang dari kemarin, karena tadi saya lihat itu prakteknya jauh lebih lengkap dibandingkan dengan yang ada di sekolah. Mudah-mudahan dikegiatan selanjutnya ini, setiap tahunnya bisa selalu ikut CreaBesT ini,” tandasnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi