Selasa, 23/04/2024 - 20:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Siap Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Roberto Firmino

ADVERTISEMENTS

Striker Liverpool Roberto Firmino. Firmino dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid saat berstatus agen bebas pada pertengahan tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MADRID — Salah satu kekurangan opsi pemain di skuad Real Madrid saat ini adalah di lini serang. Karim Benzema satu-satunya striker alami yang dimiliki Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah Benzema seringkali mengalami cedera, maka Madrid membutuhkan pemain pelapis yang setara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Madrid kini sedang mencari pemain cadangan untuk Benzema yang diperkirakan akan bertahan musim depan, meskipun ada spekulasi akan hengkang ke Arab Saudi. Pemain Espanyol, Joselu, masuk sebagai opsi untuk direkrut. Tetapi Roberto Firmino dikabarkan siap untuk ditampung.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini

Kontrak Firmino bersama Liverpool akan berakhir akhir bulan ini. Striker asal Brasil tersebut telah menyatakan akan meninggalkan the Reds. Oleh karena itu, ia bebas merapat ke klub lain. Madrid melihat ia cocok menjadi pelapis Benzema.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Defensa Central, dilansir dari Football Espana, Sabtu (3/6/2023), melaporkan Madrid sedang menyiapkan tawaran kontrak tiga tahun untuk Firmino dengan gaji lima juta euro per musim. Mendatangkan Firmino dinilai sebagai langkah cerdas.

Pasalnya, meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam beberapa musim terakhir, Firmino telah membuktikan sebagai pemain luar biasa selama waktunya di Liverpool. Sebagai pemain cadangan, ia kerap menjadi penyelamatan tim ketika diturunkan.

Berita Lainnya:
Coventry City Ingin Nikmati Kesempatan Langka Hadapi MU di Wembley

Firmino adalah salah satu trio Liverpool yang sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan Liga Primer Inggris beberapa tahun lalu. Bersama Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Muenchen dan Mohamed Salah, Firmino adalah striker murni tajam di depan gawang lawan.

Selain Firmino, striker murni Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan juga siap meninggalkan Liga Primer Inggris dan Madrid salah satu yang tertarik. Kane dilaporkan menjadi penandatanganan prioritas Los Blancos sebagai penerus Benzema.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi