Sabtu, 20/04/2024 - 01:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Acer Beri Nilai Tambah untuk Pelanggan dengan Penuhi TKDN

ADVERTISEMENTS

Acer. Acer memberi nilai tambah kepada konsumen dengan memenuhi TKDN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Perusahaan teknologi dan elektronik Acer memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan produk-produk yang memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sesuai ketentuan pemerintah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melalui Acer Manufacturing Indonesia, kami memproduksi berbagai produk dengan TKDN sesuai yang telah ditetapkan,” kata Commercial Product Development Acer Indonesia Dimas Setyo.

ADVERTISEMENTS

Acer berkomitmen mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan TKDN dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40 persen. Dengan mendukung program TKDN nasional, Acer turut serta membangun bangsa melalui pemanfaatan sumber daya di Indonesia dan mendorong kemajuan industri dan ekonomi secara menyeluruh.

Berita Lainnya:
Mudahkan Impor, Hippindo Sambut Baik Rencana Revisi Permendag 36

Dia mencontohkan, guna memenuhi kebutuhan pengguna di kelas laptop dengan fitur komputasi kelas atas atau mobile workstation, Acer menghadirkan Acer Nitro ANX yang hadir dengan prosesor IntelCore i9 Generasi ke-12 yang memiliki hingga 14 cores dan 20 threads serta didukung dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070Ti. Laptop itu memiliki layar QHD real IPS dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dan color gamut 100 persen DCI-P3.

Laptop performa tinggi itu menawarkan kecepatan tertinggi dan penyimpanan besar dengan dua slot untuk penyimpanan SSD dengan kecepatanterkencang dan 1 slot SATA dan RAM DDR4 3200 hingga 32GB. Acer Nitro ANX dapat memenuhi kebutuhan komputasi serta multitugasberat seperti penyuntingan, rendering, dan keperluan desain grafis instansi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ekspansi Global, PIS Tambah Tiga Tanker Baru

Dimas mengatakan, dengan TKDN dan BMP yang totalnya mencapai 41,03 persen, Acer Nitro ANX dapat menjadi pilihan dan solusi untuk digunakan bagi institusi yang membutuhkan perangkat mobile workstation performa tinggi dengan kriteria TKDN. “Kalau kita bicara tentang komersial, Acer menghadirkan produk untuk pemenuhan kebutuhan perusahaan, instansi, UMKM, dan lainnya,” kata Dimas.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi