Selasa, 16/04/2024 - 23:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hercules dan Pengikutnya Tegaskan Harga Mati Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall alias Hercules menyatakan, mendukung penuh bakal calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam gelaran Pilpres 2024. Hercules bersama para pengikutnya mengaku setia mendukung Prabowo sejak Pilpres 2014.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Untuk yang ketiga kalinya (Prabowo menjadi capres), GRIB tetap harga mati untuk beliau. Tidak ada pilihan lain,” kata Hercules usai menggelar acara perayaan ulang tahunnya bersama ratusan anggota GRIB dan sejumlah elite Partai Gerindra di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

ADVERTISEMENTS

Hercules yang merupakan mantan ‘penguasa’ Tanah Abang itu menegaskan, dukungannya kepada Prabowo merupakan harga mati. Siapa pun yang menjadi cawapres pendamping Prabowo, dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra itu tak akan berubah.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Belum Lama Tiba, Massa Demo Dipimpin Eks Danjen Kopassus Dkk Mulai Bakar Ban di Depan Kantor KPU

“Siapa pun cawapresnya, mau Pak Muhaimin, mau Pak Mahfud MD, itu bagaimana komunikasi partai saja. Kalau GRIB harga mati, enggak bisa dibeli,” kata pria bernyali besar kelahiran Timor Portugis (kini Timor Leste) itu.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Hercules menjelaskan, dirinya setia mendukung Prabowo karena punya sejarah panjang dengan mantan Danjen Kopassus itu. Dirinya pertama kali mengenal Prabowo ketika perang sedang berkecamuk di Timor Timur. Ketika itu, Hercules menjadi tenaga bantuan operasi militer untuk Kopassus.

Selain itu, lanjut Hercules, organisasi kemasyarakatan yang ia dirikan sejak tahun 2013, GRIB, juga sangat erat kaitannya dengan Prabowo dan Gerindra. Prabowo merupakan Ketua Dewan Pembina DPP GRIB. Hercules mengeklaim, GRIB kini punya 1,4 juta anggota di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pakar: Pertemuan Prabowo-Jokowi Tepis Isu Perpecahan

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui bahwa Hercules bersama GRIB sudah mendukung Prabowo sejak Pilpres 2014. Riza pun senang dan bersyukur Hercules dan GRIB kembali mendukung Prabowo dalam gelaran Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“GRIB Jaya berdiri sejak 2013 memiliki loyalitas mendukung Pak Prabowo. Insya Allah 2024-2029 Pak Prabowo Insya Allah akan menjadi Presiden RI ke-8. Tentu semua masyarakat warga bangsa, relawan, siapa pun yang memberikan dukungan, kami sangat senang dan bersyukur,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pada kesempatan sama.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi