Kamis, 25/04/2024 - 16:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Inter Siap Berikan yang Terbaik di Final Liga Champions

ADVERTISEMENTS

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Atalanta dengan skor 3-2 dalam laga Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TURIN — Inter Milan menutup Serie A musim 2022/23 dengan hasil positif. Inter mengalahkan tuan rumah Torino 1-0 pada giornata ke-38 di Stadion Olimpiade Grande Torino, Sabtu (3/6/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Itu berarti Nerazzurri meraih 11 kemenangan dari 12 partai terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi. Skuad polesan Simone Inzaghi memiliki modal mentereng sebelum bertolak ke Istanbul.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Terlebih dahulu, Inzaghi mengomentari laga yang baru saja berlangsung. Menurutnya Torino selalu membuat mereka kesulitan. Itu terlihat lagi pada hari ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara

Namun Inter memperlihatkan kematangan mental. Gol tunggal kubu tamu dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-37. Lini belakang awak La Beneamata disiplin mempertahankan areanya dari serbuan lawan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Sekarang kami memiliki impian besar di Liga Champions (UCL). Kami akan pergi ke sana menunjukkan penampilan terbaik, melawan tim dengan kualitas luar biasa,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Ahad (4/6/2023).

Inter Milan bertemu Manchester City pada final UCL edisi terkini. Duel berlangsung di Istanbul. Tepatnya di Ataturk Olympic Stadium, Ahad (11/6/2023) dini hari WIB.

Presiden Inter, Steven Zhang turut membakar semangat Lautaro Martinez dan rekan-rekan. Beredar informasi ia sudah menyiapkan bonus besar jika awak La Beneamata berhasil menggenggam si kuping lebar.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Butuh Enam Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

“Menurut La Gazzetta dello Sport, Presiden Inter, Zhang ingin memotivasi anak buahnya. Ia menyisihkan total bonus 10 juta euro (Rp 159 miliar) yang dibagikan pada skuad, jika mereka memenangkan Liga Champions,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/6/2023).

Sebenarnya sudah ada potensi bonus dalam kontrak masing-masing pemain. Secara khusus untuk kemenangan di Eropa. Namun kali ini berdasarkan momentum positif klub tersebut.

Inter patut waspada. Tim yang mereka hadapi berstatus jawara Liga Primer Inggris dan baru saja meraih trofi Piala FA.

 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi