Senin, 15/07/2024 - 12:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Keramatnya Nomor 7 Cristiano Ronaldo, Real Madrid Langsung Depak Dua Pemain Sekaligus

 JAKARTA — Real Madrid resmi memutus kerja sama dengan gelandang serang Eden Hazard. Padahal, pemain asal Belgia itu masih memiliki masa kontrak satu musim.

‘’Real Madrid Football Club dan Eden Hazard telah mencapai kesepakatan di mana sang pemain akan meninggalkan klub pada 30 Juni 2023,’’ tulis pernyataan resmi Real Madrid, Sabtu (3/6).

Kontrak mantan winger Chelsea itu sebenarnya berakhir pada musim panas 2024. Namun sejak mengenakan nomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo, penampilan buruknya bersama Madrid selama empat musim membuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu mengakhiri kerja sama dengan sang pemain lebih cepat.

Hazard direkrut dari Chelsea pada musim 2019/2020 dengan biaya 100 juta Euro. Digadang-gadang menjadi pengganti sepadan bagi Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus, Hazard justru gagal memenuhi harapan.

 

Selama empat musim, Hazard hanya mencatatkan 76 penampilan di semua ajang dan torehan tujuh gol. Penampilan buruknya ini tidak lepas dari seringnya cedera mantan pemain LOSC Lille tersebut.

Pada musim ini, pesepak bola 32 tahun itu hanya membuat 10 penampilan bersama Madrid dengan torehan satu gol.  Seperti dilansir dari Transfermarkt, Hazard juga minim menit bermain dengan hanya 392 menit.

‘’Eden Hazard telah menjadi bagian dari klub kami selama empat musim, di mana ia telah memenangkan 8 gelar: 1 Piala Eropa, 1 Piala Dunia Antar Klub, 1 Piala Super Eropa, 2 Liga, 1 Copa del Rey dan 2 Piala Super Spanyol,’’ lanjut pernyataan resmi klub.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

أَمْ حَسِبْتَ أَنَّ أَصْحَابَ الْكَهْفِ وَالرَّقِيمِ كَانُوا مِنْ آيَاتِنَا عَجَبًا الكهف [9] Listen
Or have you thought that the companions of the cave and the inscription were, among Our signs, a wonder? Al-Kahf ( The Cave ) [9] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi