Jumat, 19/04/2024 - 06:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Siap ‘Perang’ dengan MU Demi Dapatkan Pemain Muslim Ini

ADVERTISEMENTS

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez dari (Kiri) dan pemain Fiorentina Sofyan Amrabat berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter dan Fiorentina di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Sabtu (1/4/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Raksasa Spanyol Barcelona tidak ingin kehilangan target mereka Sofyan Amrabat dari godaan Manchester United (MU). Untuk itu, Barca langsung melakukan manuver.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Amrabat tampil luar biasa di gelaran Piala Dunia 2022 bersama timnas Maroko. Pemain milik Fiorentina itu bakal habis kontrak pada jendela transfer musim panas 2024.

ADVERTISEMENTS

Dengan tersisa kontrak satu tahun beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Berita Lainnya:
Niko Kovac Dilaporkan Jadi Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Kampiun La Liga Spanyol, Barca mencoba untuk membawa Sofyan Amrabat ke Estadio Camp Nou selama beberapa waktu dan melihatnya sebagai salah satu dari beberapa opsi potensial untuk menggantikan Sergio Busquets.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pelatih Xavi Hernandez menjadikan penandatanganan gelandang baru sebagai prioritas utama musim panas ini dengan raksasa Catalan dikaitkan dengan pemain seperti Martin Zubimendi, Joshua Kimmich dan Ruben Neves.

Klub asal Italia, Fiorentina sendiri menolak pendekatan Barca, proposal pinjaman plus opsi pembelian yang diajukan pada Januari 2023. Meski, sejatinya ini jadi kesempatanan terakhir manajemen La Viola menguangkan pemain berusia 26 tahun.

Berita Lainnya:
Pochettino Kehabisan Kata Puji Palmer Usai Kemenangan Chelsea Atas MU

Kini surat kabar Spanyol Sport, Ahad (4/6/2023) Barca akan mendorong untuk menandatangani Amrabat sekali lagi, tetapi mereka menyadari minat yang meningkat dari pesaing Manchester United.

Setan Merah juga ingin memperkuat opsi lini tengah dan serius dengan Amrabat, yang sebenarnya sudah bermain pun mengenal Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu bertanggung jawab ketika Amrabat lulus dari akademi klub Utrecht dengan sang gelandang.

Tentu persaingan antara Barca versus MU untuk mendatangkan Amrabat bakal sangat menarik mengingat kebutuhan kedua tim akan sosok lini tengah.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi