Sabtu, 20/04/2024 - 18:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ditinggal Benzema, Kini Madrid Siap Rusak Rencana Manchester United Dapatkan Harry Kane

ADVERTISEMENTS

Pemain Aston Villa John McGinn (tengah) dan pemain Tottenham Harry Kane bertarung memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (13/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MADRID — Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan segera membuka pembicaraan dengan kubu Tottenham Hotspur tentang potensi transfer penyerang Harry Kane pada jendela transfer musim panas 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seperti diberitakan Marca dikutip Four Four Two, Senin (5/6/2023) Kane menjadi target utama Madrid selepas kepastian perginya Karim Benzema dari klub asal ibu kota Spanyol itu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Harus Terus Positif dalam Perburuan Gelar

Tersiar kabar apabila utusan Madrid telah memulai negosiasi dengan pemilik Spurs, Daniel Levy terkait peluang membawa penyerang asal Inggris Harry Kane ke klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu.

Kane sendiri memang jadi sorotan media sepak bola Eropa lantaran sang pemain telah memberitahu manajemen Tottenham bahwa kariernya di London Utara sudah habis dan ingin mencari tantangan baru dengan sisa kontrak selama 12 bulan ke depan.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain Madrid, klub pemilik 20 gelar Liga Primer Inggris Manchester United (MU) disebut-sebut sebagai tim terdepan mengamankan tanda tangan penyerang 29 tahun.

Berita Lainnya:
Liverpool Naik ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Namun sumber yang sama menjelaskan datangnya minat Real Madrid ke rekan setim Son Heung-min itu bisa mengubah segalanya dengan catatan Spurs menuntut setidaknya biaya tak kurang dari 100 juta euro untuk kapten timnas Inggris tersebut. 

Bukan rahasia umum bahwasanya Madrid memiliki daya pikat yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa klub top Benua Biru, serta jaminan trofi dan kompetisi Liga Champions.

Di sisi lain, Madrid diyakini semakin dekat untuk memastikan kepindahan gelandang muda the Three Lions, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi