Rabu, 17/04/2024 - 00:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gerindra Sebut Erick Thohir Jadi Salah Satu Kandidat Cawapres Prabowo

ADVERTISEMENTS

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sekjen PAN Eddy Soeparno didampingi jajaran kedua partai memberikan keterangan usai melakukan pertemuan dikantor DPP PAN, Jakarta, Senin (5/6/2023). Pertemuan silahturahmi antara Gerindra dan PAN ini membahas dan mendiskusikan perihal peluang kerja sama politik pada Pilpers 2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan nama Menteri BUMN Erick Thohir adalah salah satu kandidat cawapres Prabowo Subianto. Ditemui usai kunjungan Gerindra ke kantor DPP PAN, Muzani memuji Erick sebagai sosok yang memiliki kemampuan yang sudah teruji.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hasil Rekapitulasi Pilpres Diumumkan Hari Ini, Berikut Suara Prabowo, Anies, Ganjar di 36 Provinsi

“Apakah Erick masuk dalam radar? Ya kami melihat orang-orang memiliki kemampuan untuk berbakti bangsa dan negara adalah orang-orang terbaik,” ujar Muzani, Senin  (5/6).

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Gerindra, kata Muzani, mencermati kinerja Erick. “Pak Erick sekalipun yang didukung PAN untuk menjadi cawapres, selama ini kami (Gerindra) juga mengikuti Pak Erick. Apakah masuk radar? Iya,” kata Muzani menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Muzani menyatakan dalam pertemuan Gerindra dan PAN hari ini, nama Erick Thohir dibahas dalam pertemuan. Pembahasan juga terkait penjajakan kemungkinan kerja sama kedua partai. “Tadi memang nama Pak Erick Thohir bukan hanya diangkat, disebut menu wajib yang harus diomongkan. Oleh karena itu kami merasa hormat siapapun nama yang diusungkan, itu bagian orang-orang yang dianggap terbaik untuk berbakti pada bangsa dan negara,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Lebur BUMN Karya, Ini Rencana Erick Thohir

Senada dengan Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyatakan bahwa pertemuan antara partainya dengan Gerindra membahas serius sosok Erick Thohir sebagai cawapres. Erick, kata Eddy, adalah sosok yang dekat dengan PAN. “Apakah tadi disebut? Rasanya untuk urusan Pak Erick Thohir, itu masuk dalam menu wajib pertemuan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi