Jumat, 19/04/2024 - 11:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berawal dari Kode lchitan di Serpong, 20 Orang Asal Indonesia Diajak Bertemu Bright

ADVERTISEMENTS

Ichitan Bersama 20 Pemenang Beruntung Siap Bertemu Bright di Thailand.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Ichitan Indonesia, pada awal Januari 2023 menghebohkan masyarakat melalui Ichitan Dream Bright dengan menghadirkan duta terbarunya, Bright Vachirawit. Ia adalah aktor dan penyanyi terkenal asal Thailand yang datang ke Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seperti dinukil dari Kantor Berita Antara, Selasa (6/6/2023), program ini berlangsung sejak Januari hingga Maret 2023 telah berhasil menemukan total 43 pemenang beruntung, dengan 20 pemenang beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting di Thailand gratis bersama Bright Vachirawit pada akhir Mei. Serta 23 pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 230 juta rupiah. 

ADVERTISEMENTS

Selama dua bulan lamanya, Ichitan mewujudkan mimpi para pemenangnya yang berasal dari berbagai pulau dan kalangan di Indonesia. Hal itu juga membuat ke-43 pemenang Ichitan Dream Bright memiliki latar belakang yang beragam sehingga hadiah yang diberikan Ichitan pun, memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi setiap pemenangnya. Terdapat beberapa kisah menyenangkan dan haru dari para pemenang. Mulai dari seorang pegawai negeri muda yang sudah menyukai Bright Vachirawit sejak lama. Ia beruntung mendapatkan kesempatan untuk melakukan private fan meeting secara langsung dengan Bright Vachirawit di Thailand. 

Berita Lainnya:
Peserta Mudik Gratis dari Depok Sudah Tiba di Padang

Selain itu, seorang ASN berusia 45 tahun juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu Bright Vachirawit secara langsung dalam private fan meeting di Thailand. Perjalannya untuk mewujudkan Impian bertemu sang aktor, sangat unik. Berawal dari Exclusive Press Conference juga, ia berharap bisa menemukan kode unik di acara tersebut. 

Tetapi ia tidak menyerah untuk terus membeli produk Ichitan, hingga akhirnya pada satu hari sebelum periode akhir kampanye ini, ia berhasil menemukan kode unik di tutup botolnya melalui pembelian di media sosial dan berangkat ke Thailand untuk bertemu dengan Bright Vachirawit pada tanggal 29 Mei 2023. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami juga menemukan cerita-cerita unik dan menginspirasi dari para pemenang. Seperti cerita para pemenang Dream Bright yang menggunakan hadiah uang tunai dengan total nilai ratusan juta rupiah untuk membantu keluarga, membangun usaha dan memenuhi kebutuhan lainnya,” kata Marketing Director Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem. 

Berita Lainnya:
Mengapa Jalur Contraflow Sangat Bahaya? Pengendara Kerap tak Menyadari Risikonya

“Senang rasanya bisa melihat antusiasme para Brights yang sekaligus pemenang dari Ichitan Dream Bright mempersiapkan keberangkatan mereka. Kebahagiaan dari para sahabat setia Ichitan inilah yang selalu ingin kami tunjukkan dari setiap kampanye-kampanye Ichitan,” kata dia. 

Ia mengungkapkan, Ichitan juga akan tetap berkomitmen untuk selalu hadir memberikan kejutan serta kebahagiaan tak terlupakan bagi penggemarnya melalui inovasi produk dan program-program menarik lainnya. “Tidak usah khawatir bagi para sahabat Ichitan yang belum memiliki kesempatan menang. Kami tidak akan berhenti untuk memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di penjuru Indonesia. Nantikan dan terus ikuti program-progam seru kami lainnya,” kata Duangkamon.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi