Program PANsar, Bentuk Komitmen PAN Bantu Masyarakat

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

PANsar Murah diadakan di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Program PANsar Murah menjadi salah satu kegiatan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam membantu masyarakat Indonesia. Kegiatan yang dilakukan seluruh kader PAN ini bertujuan untuk membantu kebutuhan rumah tangga.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Calon legislatif daerah pemilihan (dapil) Lampung 1, Putri Zulkifli Hasan mengatakan, kegiatan tersebut dihelat di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. PANsar Murah menjadi sebuah kewajiban bagi setiap kader PAN untuk terjun langsung ke masyarakat guna mendengarkan aspirasi rakyat.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Putri berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meringankan beban rakyat yang selama ini tak pernah terdengar. Dia berharap, seluruh masyarakat Tanggamus dapat menjalani hidup lebih baik dengan hadirnya Putri.

ADVERTISEMENTS

“Kemarin PANsar Murah turut hadir di Kota Agung, Tanggamus, Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kebutuhan rumah tangga bagi kalangan Ibu-ibu,” ujar Putri dalam siaran pers di Jakarta, Senin (5/6/2023).

ADVERTISEMENTS

Sesuai dengan slogan PAN ‘Bantu Rakyat’, Putri ingin beberapa program yang diadakan partai berlambang matahari tersebut dapat mencukupi kebutuhan rakyat. Hal itu yang membuat PAN menjadi partai yang paling disenangi oleh masyarakat dan selalu mendapat dukungan oleh rakyat.

ADVERTISEMENTS

Menurut Putri, PAN selalu berkomitmen untuk terus membantu rakyat. Karena hal itu menjadi tujuan utama partai dalam perjuangan memberikan kemaslahatan. Dia mengeklaim, PAN menjadi partai yang paling berpengaruh di kancah perpolitikan Indonesia.

ADVETISEMENTS

“Sesuai dengan tagline yang diusung PAN yaitu ‘PAN 12 Pas! Bantu Rakyat’, harapannya kegiatan ini bisa jadi gerakan dalam membantu kebutuhan rakyat dan sedikit meringankan beban kebutuhan rumah tangga mereka,” ucap Putri.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version