Jumat, 26/04/2024 - 02:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Gara-Gara Declan Rice, Tim Rekrutmen MU Terbelah

ADVERTISEMENTS

Kapten West Ham United Declan Rice.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Tim rekrutmen Manchester United dilaporkan terpecah mengenai apakah layak mengejar kesepakatan gelandang West Ham United Declan Rice musim panas ini. Rice diperkirakan akan meninggalkan Stadion London agar bisa bermain di Liga Champions sebelum memasuki tahun terakhirnya di West Ham.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

West Ham di masa lalu bersikeras tak akan menjual Rice. Namun Pelatih West Ham David Moyes mengakui ada peluang kapten tim tersebut pergi. Meskipun Rice dapat berstatus bebas transfer tahun depan, West Ham tetap bertahan di angka 100 juta Poundsterling jika ingin dilepas musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Eriksen Diminta Sadar Agar Segera Tinggalkan MU

Arsenal, Bayern Muenchen, dan MU semuanya dikaitkan dengan sang pemain jelang musim baru. The Gunners diyakini ada di barisan terdepan mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Inggris tersebut. Meski demikian, West Ham berharap MU memenuhi harga yang diinginkan.

ADVERTISEMENTS

Pada saat bersamaan, MU ingin memperkuat lini depan dan pertahanan. Oleh karena itu, menurut The Athletic, dilansir dari Sportsmole, staf klub belum dapat mencapai keputusan bulat apakah akan mengejar Rice.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Laporan tersebut mengeklaim bahwa sikap West Ham sebelumnya yang enggan menjual Rice menimbulkan keraguan di staf MU. Hingga saat ini, tim rekrutmen MU belum berubah sikapnya untuk merekrut Rice. Kendati demikian, MU akan terus memantau perkembangan Rice.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Menurut laporan Rice menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal. Namun The Gunners tak akan bergerak sampai setelah final Liga Konferensi eropa melawan Fiorentina. Rice meninggalkan akademi Chelsea 10 tahun lalu untuk bergabung dengan tim junior The Hammers. Hingga sekarang dia mencetak 15 gol, 13 assist dalam 244 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi