Jumat, 19/04/2024 - 08:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Sambut Idul Adha 1444 H, BSI Berikan Hewan Kurban pada Nasabah Setia

ADVERTISEMENTS

Nasabah BSI melakukan transaksi di Kantor Cabang Jakarta Thamrin, Jakarta, Kamis (11/5/2023). Layanan perbankan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah kembali normal, baik di kantor cabang, mesin anjungan tunai mandiri (ATM) maupun mobile banking sehingga dapat digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Dalam menyambut Idul Adha 1444 H, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mengadakan program kurban untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkurban. BSI menyiapkan hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk diberikan kepada nasabah yang memiliki BSI Tabungan Easy Mudharabah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, promo ini merupakan bentuk terima kasih dari BSI kepada seluruh nasabah setia mereka di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H. Selain itu, BSI juga berkomitmen untuk membantu masyarakat yang ingin berbagi hewan kurban.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tol Bocimi Alami Rusak Berat, BPJT: Riskan Jika Diperbaiki untuk Arus Mudik

“Terima kasih kepada seluruh nasabah setia yang terus menjadikan BSI sebagai sabahat finansial, sosial, dan spiritual. Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum bagi kita semua untuk saling berbagi serta meningkatkan keikhlasan, ketulusan, kesabaran, dan rasa syukur kepada Allah SWT,” kata Anton, Rabu (7/6/2023).

Dalam promo ini, nasabah yang memiliki BSI Tabungan Easy Mudharabah dan top up saldo minimal Rp 100 juta akan mendapatkan 1 hewan kambing dan top up saldo minimal Rp 1 miliar akan mendapatkan 1 hewan sapi. Promo ini berlaku untuk seluruh nasabah BSI di seluruh Indonesia sejak tanggal 1 Juni 2023 sampai dengan 26 Juni 2023. BSI menargetkan pertumbuhan dana tabungan sebesar Rp100 miliar dari program ini.

Berita Lainnya:
Penuhi Kebutuhan Nasabah Selama Lebaran, BSI Tetap Buka 570 Cabang

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dari Januari hingga April 2023, jumlah tabungan yang ada di BSI tumbuh sebesar 1,1 juta rekening dengan nominal mencapai Rp 1,7 triliun. Sementara secara year on year jumlah tabungan BSI tumbuh 14,02 persen atau 3 juta rekening tabungan dan nominal tumbuh 13,62 persen atau Rp 14,1 triliun.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi