Sabtu, 20/04/2024 - 19:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Siswa SMK Mengaku Senang Bisa Ikut Acara CreaBesT di UNM Kampus Tangerang

ADVERTISEMENTS

UNM sukses gelar CreaBesT (Creative Bussiness and Talent) selama 2 hari, Selasa-Rabu (30-31 Mei 2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TANGERANG — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang bekerja sama dengan perusahaan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOne, sukses gelar CreaBesT (Creative Bussiness and Talent) selama 2 hari, Selasa-Rabu (30-31 Mei 2023). Acara ini mendatangkan empat sekolah yakni SMK Prudent School, SMKN 5 Tangerang, SMK Dharma Siswa, dan SMK Vochtech 1 Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

CreaBesT berlangsung lancar dan menyenangkan bagi siswa yang hadir di Gedung UNM kampus Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot No 31, Sukarasa, Tangerang, Banten. Siswa/i SMK Dharma Siswa yang berkesempatan hadir pada acar CreaBesT ini mengaku sangat senang karena banyak hal-hal baru yang mereka dapatkan. “Pokoknya happy banget, di CreaBesT ini kita bisa dapet materi dan pengalaman baru,” kata Fiana Ayu Dinata.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
UNM Sukses Gelar Workshop Artificial Intelligence

Senada dengan temannya, Indah Akmaliah juga mengaku senang ikut acara CreaBesT di UNM kampus Tangerang. “Seneng banget sih, apa lagi tadi bisa melihat kakak-kakak yang pintar-pintar, wawasannya juga tinggi-tinggi dalam menyampaikan materi,” sambung Indah.

Banyak pengalaman baru yang didapat di acara ini, ungkap Indah, di CreaBesT ini juga jadi bertambah wawasan dan bercita-cita untuk jadi content creator. 

 

Berita Lainnya:
Nadiem Klaim Kebijakannya Beri Banyak Dampak Positif Bagi Masyarakat

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Mutamara Pricillia Whyheltia selaku guru pembimbing dari SMK Dharma Siswa mangatakan bahwa acara CreaBesT ini sangat bermanfaat untuk siswa/i. Ia mengaku, kegiatan seperti bisa memicu siswa/i SMK untuk bisa terus berkarya khususnya di bidang digital kreatif.

“Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari acara CreaBesT ini terutama buat anak didik saya. Terlebih, acara CreaBesT yang digelar di UNM kampus Tangerang ini ada prakteknya juga, terus metode penyampainnya tidak membosankan. Jadi, peserta tidak jenuh dan Alhamdulillah mereka juga have fun dan senang,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi