Rabu, 24/04/2024 - 20:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Hormati Keputusan Messi Merapat ke Inter Miami

ADVERTISEMENTS

Lionel Messi akan meninggalkan PSG untuk memperkuat Inter Miami di MLS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BARCELONA — Barcelona mendoakan yang terbaik untuk Lionel Messi yang urung kembali ke Camp Nou. Legenda hidup Barca itu memasuki tahapan baru dalam kariernya. Ia akan meninggalkan Eropa menuju Amerika Serikat untuk memperkuat Inter Miami yang berlaga di MLS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pada Senin (5/6/2023), ayah sekaligus agen Leo Messi, Jorge Messi bertemu Presiden Barcelona Joan Laporta. Jorge memberitahukan keputusan putranya untuk bergabung dengan Inter Miami. Sebelumnya, Los Cules mengajukan proposal untuk memulangkan kapten tim nasional Argentina itu ke Camp Nou.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Presiden Laporta memahami dan menghormati keputusan Messi yang ingin bersaing di liga dengan tuntutan lebih sedikit, jauh dari sorotan dan tekanan yang didapatkannya dalam beberapa tahun terakhir,” demikian pernyataan Barcelona yang diumumkan di laman resminya, Kamis (8/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Kalahkan Wolves, Arteta Sebut Skuadnya Telah Menunjukkan Tekad untuk Menjadi Juara

Hubungan kedua kubu tidak terputus begitu saja. Jorge dan Laporta sepakat mempromosilkan penghargaan yang layak dari penggemar Barca. Penghargaan untuk pesepak bola yang selalu dicintai publik Camp Nou.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Banyak spekulasi yang beredar terkait masa depan La Pulga. Maklum sang bintang baru saja berpisah dengan Paris Saint Germain, meskipun secara resmi baru akan terjadi pada akhir bulan ini. Namun Messi sudah memutuskan destinasi berikutnya dan mengumumkannya ke publik.

Berita Lainnya:
Gol Tchouameni Bawa Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Mallorca

“Saya tidak akan kembali ke Barcelona, saya akan ke Inter Miami,” kata Messi kepada Mundo Deportivo, dikutip dari laman Daily Mail.

Messi memasuki musim terakhir di PSG. Kedua kubu bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Setelah Juni 2023, peraih tujuh Ballon d’Or itu berstatus agen bebas.

Sejumlah peminat siap memanfaatkan momentum ini. Awalnya, ia dirumorkan akan balik lagi ke Barcelona. Lalu muncul Al-Hilal dengan kekuatan uangnya.

Rupanya Inter Miami turut bergerilya. Klub yang sebagian sahamnya dimiliki David Beckham itu kini tinggal menanti peresmian kedatangan megabintang mereka. Pihak MLS juga sudah mengumumkan terjadinya kesepakatan Messi dengan Inter Miami.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi