Kamis, 25/04/2024 - 17:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Go Anies Klaim AHY Representasi Kaum Muda

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Ketua Umum Relawan Go Anies, Sirajudin Abdul Wahab, turut menghadiri silaturahmi Sekber KIB ke DPP Partai Demokrat. Kedatangan mereka dalam rangka mendukung AHY sebagai kandidat cawapres Anies Baswedan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia meminta Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan PKS segera melaksanakan deklarasi bersama untuk menyampaikan dukungan kepada Anies Baswedan. Karenanya, Sirajudin berharap, ketiga partai bertemua dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sirajudin menerangkan, sejak awal Go Anies lebih banyak digagas teman-teman muda. Kemudian, ia mengingatkan, berdasarkan data BPS, 60 persen lebih pemilih pada Pemilu 2024 merupakan kaum milenial dan zilenial.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BNI Buka Layanan Terbatas Layani Masyarakat Libur Lebaran

Ini menjadi ceruk luar biasa yang hampir semua kandidat ingin untuk merebutnya. Karenanya, ia berharap, Tim 8 bersedia untuk mempertimbangkan sosok-sosok cawapres yang bisa mewakili generasi milenial dan zilenial.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami berharap, yang bisa mewakili bahasa kaum milenial dan zilenial yaitu Mas AHY,” kata Sirajudin di DPP Partai Demokrat, Rabu (7/6/2023).

Apalagi, ia menekankan, ketiga partai sepakat untuk mengusung Koalisi Perubahan. Sirajudin menilai, substantif perubahan itu pemimpin yang bisa memberi harapan kepada milenial dan zilenial, memikirkan generasi muda.

Berita Lainnya:
AHY dan Annisa Pohan Hadiri Open House Jokowi di Istana

“Itulah cerukan sesungguhnya yang menjadi pertimbangan besar Go Anies,” ujar Sirajudin.

Sirajudin berharap, kekhawatiran atas pertanyaan-pertanyaan dalam banyak jaringan KIB bisa segera terjawab. Artinya, Koalisi Perubahan segera menetapkan dan mendeklarasikan cawapres untuk Anies Baswedan.

Setelah ini, ia turut berharap, Sekber KIB bisa diajak Koalisi Perubahan untuk turun ke bawah secara struktural. Maka itu, Sirajudin menambahkan, dalam waktu dekat mereka akan pula silaturahmi ke Partai Nasdem dan PKS.

“Kita berharap, pertemuan kita dengan Demokrat dan insya Allah dalam waktu dekat dengan PKS dan Partai Nasdem,” kata Sirajudin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi