Rabu, 24/04/2024 - 04:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ambisi Haaland, Langsung Penuhi Ekspektasi di Musim Debut Bersama Man City

ADVERTISEMENTS

Striker Manchester City, Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

ISTANBUL — Erling Haaland melakoni musim debutnya bersama Manchester City dengan begitu gemilang. Torehan 52 gol dari 52 laga di semua ajang menjadi catatan penampilan striker asal Norwegia itu. Catatan itu dilengkapi Haaland dengan persembahan dua trofi buat the Citizens pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Namun, musim ini belum sepenuhnya berakhir. Man City masih berpeluang untuk bisa menambah torehan trofi, tepatnya saat berduel dengan Inter Milan di final Liga Champions, Ahad (11/6/2023) dini hari WIB. The Citizens pun berada di ambang pintu sejarah baru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Selain berpotensi menjadi tim kedua asal Inggris yang menyabet status sebagai treble winners, tim besutan Pep Guardiola itu juga berpeluang menyudahi penantian panjang untuk bisa memboyong titel Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Di titik inilah, Haaland memiliki ambisi tersendiri.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sepak Bola Bisnis Menggiurkan, Klub Medioker Inggris Ini Cetak Laba Rp 2,4 T Setahun

Ambisi ini terkait dengan alasan perekrutan Haaland dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Penyerang berusia 22 tahun itu pun sadar dengan ekspektasi yang disematkan di pundaknya saat resmi menjadi penggawa the Citizens. Haaland bertekad untuk bisa langsung memenuhi ekspektasi tersebut pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Sebelum saya datang ke sini, mereka meraih titel Liga Primer Inggris selama dua musim beruntun. Jadi, mereka sudah tahu caranya meraih trofi Liga Primer Inggris. Satu-satunya trofi yang hilang adalah Liga Champions. Anda tentu bisa membaca hal tersebut. Saya datang ke sini untuk sebuah alasan,” kata Haaland seperti dilansir The Independent, Jumat (9/6/2023).

Berita Lainnya:
Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

Selain soal menjawab ekspektasi tersebut, eks penyerang RB Salzburg itu juga memiliki mimpi besar untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions. Karena itu, Haaland bakal tampil habis-habisan di laga kontra Inter Milan yang bakal digelar di Stadion Attaturk Olympic, Istanbul, Turki tersebut.

”Sejauh yang saya ingat, saya selalu bermimpi untuk bisa meraih trofi itu. Saya terus memikirkannya sepanjang hidup saya. Kini, hanya tinggal satu pertandingan lagi buat kami untuk bisa menunjukkan performa terbaik. Kami telah berhasil meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Kami hanya perlu melanjutkan momentum ini,” tegas top skorer Liga Primer Inggris musim ini tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi