Kamis, 18/04/2024 - 11:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Gagal Pulangkan Lionel Messi, Gerard Pique Marah Besar

ADVERTISEMENTS

Mantan bek Barcelona Gerard Pique pensiun dari sepak bola.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 KATALAN — Gerard Pique mengkritik mantan klubnya Barcelona yang dinilai salah urus keuangan setelah kehilangan kesempatan merekrut kembali Lionel Messi. Legenda Argentina itu tersedia sebagai pemain bebas transfer setelah  kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir Juni ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Barcelona dikaitkan akan memulangkan Messi dalam beberapa pekan terakhir. Blaugrana bersaing dengan Inter Miami dan salah satu klub di Arab Saudi untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Namun pada akhirnya La Pulga memilih melanjutkan kariernya di MLS bersama Inter Miami.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pelatih Sheffield United Berharap Liverpool Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Messi mengaku dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo dan SPORT bahwa masalah utama gagal kembali ke Barcelona karena faktor keuangan di Barcelona. Messi mendengar bahwa La Liga menerimanya jika kembali ke Barcelona dan semuanya akan baik-baik saja.

“Tapi masih banyak hal lain yang harus dilakukan. Saya mendengar bahwa [Barcelona] harus menjual pemain atau gaji pemain yang lebih rendah dan Sebenarnya aku tidak ingin melalui itu,” ujarnya.

Berbicara di acara Kings League, mantan bek Barcelona Pique mengecam Barcelona karena masalah keuangan yang belum selesai dan menyebabkan Messi gagal pulang ke Camp Nou. Pique mengaku senang hengkang dari Barcelona untuk memberi ruang pengaturan gaji klub.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Barcelona tidak Iri Real Madrid Bisa Datangkan Mbappe

Namun kepergiannya yang diikuti oleh beberapa pemain seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba, mereka masih mengalami masalah keuangan.  “Sekarang, kita semua sudah pergi, namun mereka tidak bisa mendatangkan pemain [Lionel Messi]!,” kata Pique dilansir dari 90min.

Pique meninggalkan Barcelona pada Desember 2022 dengan kesepakatan bersama untuk membantu Barcelona secara finansial. Bek yang menghabiskan 15 musim di Barcelona memenangkan Sembilan gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi