Rabu, 17/04/2024 - 06:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bawa Senjata Tajam, Tiga Remaja Anggota Geng Motor Bandar Lampung Ditahan

ADVERTISEMENTS

Polisi merazia anggota geng motor (ilustrasi). Tiga dari sembilan remaja anggota geng motor Bandar Lampung, Provinsi Lampung ditangkap, Jumat (9/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BANDAR LAMPUNG — Polda Lampung menahan tiga dari sembilan remaja anggota geng motor yang meresahkan warga Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Jumat (9/6/2023). Anggota geng motor itu sebelumnya merusak rumah warga.

ADVERTISEMENTS

Geng motor tersebut diamankan ketika hendak tawuran dengan membawa senjata tajam di Kawasan Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, beberapa hari lalu. Penangkapan para tersangka ini dilakukan setelah tim Samapta Polda Lampung mengamankan sebanyak sembilan orang remaja yang sebelumnya hendak tawuran dan merusak rumah warga di Sumur Batu.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Puan: Belum Ada Pergerakan soal Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024 di DPR

Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kompol M Ali Muhaidori mengatakan, ketiga remaja tersebut ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan membawa berbagai jenis senjata tajam. Mereka diamankan di markasnya di wilayah Lungsir Telukbetung, Bandar Lampung.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Adapun para tersangka yang kami amankan adalah MDP (21), MR (17), dan AP (18). Para tersangka ini yang membawa dan memegang senjata tajam,” kata Ali di Bandar Lampung, Jumat (9/6/2023).

Berita Lainnya:
Banyak Penunggak Pajak, Bapenda Banten Beri Surat Kuasa Kejati untuk Menagih

Sedangkan enam remaja lainnya tidak dapat ditahan maupun dijadikan tersangka karena masih dibawah umur. Selain itu, enam orang tersebut tidak membawa senjata tajam saat diamankan tim Gabungan Samapta Polda Lampung.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Keenam anggota geng motor itu, yakni MA (15), FAP (17), KJ (17), MRL (17), GR (17), dan VD (18), yang masih berstatus sebagai pelajar kemudian diberi pembinaan serta pengarahan. Mereka juga diminta membuat perjanjian dengan orang tua maupun aparat agar tidak mengulangi kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi