Jumat, 19/04/2024 - 21:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kampus Digital Bisnis UNM Raih Penghargaan Kemdikbud dalam MBKM 2023

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menerima penghargaan sebagai kampus pelaksana MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) untuk apresiasi tingkat kelulusan tertinggi pada mata kuliah Sistem Basis Data. Penghargaan ini diterima oleh Nita Merlina sebagai Wakil Rektor 1 bidang akademik UNM.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menerima penghargaan sebagai kampus pelaksana MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) untuk apresiasi tingkat kelulusan tertinggi pada mata kuliah Sistem Basis Data. Penghargaan ini diterima oleh Nita Merlina sebagai Wakil Rektor 1 bidang akademik UNM. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kampus Digital Bisnis UNM Ikut Ramaikan Program Pembinaan Wirausaha Mahasiswa 2024

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis mendapatkan penghargaan Apresiasi Tingkat Kelulusan Tertinggi Mata kuliah “Sistem Basis Data” pada Program Pertukaran Mahasiswa (PMM) PKBN (Pembinaan Kesadaran Bela Negara) Kompetisi Profesi Digital Tahun 2023 di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Tahun 2023. 

ADVERTISEMENTS

Menurut Nita Merlina, ada 120 mahasiswa yang mengikuti PMM PKBN dengan rincian yaitu 39 mahasiswa dari program studi (prodi) Sistem Informasi, 35 mahasiswa dari prodi Informatika, 26 mahasiswa dari prodi Bisnis Digital, 5 mahasiwa dari prodi Sains Data dan 15 mahasiswa dari prodi Manajemen. 

Berita Lainnya:
Sekolah Tetap Wajib Sediakan Ekstrakulikuler Pramuka, yang tidak Wajib Perkemahannya

“Apresiasi ini juga berkat kerja sama dosen pendamping yakni Siti Nurlela, Lia Mazia dan Fitra Nugraha yang telah mendampingi dan membina mahasiswa dalam pelaksanaan PMM PKBN,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (8/6/2023).

Ia pun berharap apresiasi ini dapat menjadi penyemangat seluruh civitas akademika agar menjadi lebih baik lagi pada program-program berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi penghargaan atas apresiasi mahasiswa maupun dosen dalam pelaksanaan kegiatan MBKM di lingkungan Kampus Digital Bisnis UNM,” harapnya.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi