Selasa, 16/04/2024 - 23:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Manchester United dan Tottenham Mundur dari Perburuan Kiper David Raya, Ini Alasannya

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Dua klub Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur dilaporkan menolak pun mundur dari rencana mendatangkan kiper Brentford David Raya yang dibanderol seharga 40 juta pounds (Rp 745 miliar).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penampilan gemilang David Raya bersama Brentford pada musim 2022/2023 mengundang banyak peminat. Klub-klub top Liga Primer Inggris dikabarkan tertarik mengamankan servis kiper berusia 27 tahun.

ADVERTISEMENTS

Sejak meninggalkan Blackburn Rovers untuk bergabung dengan Brentford, Raya telah memainkan peran kunci dalam skuad besutan Thomas Frank. Ia juga sukses membantu the Bees dari tim Championship menjadi tim papan tengah Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Van Dijk Takut Berada pada Momen Perpisahan dengan Jurgen Klopp

Hanya, kontrak Raya bersama Brentford tersisa satu tahun lagi. Ia juga mengisyaratkan keinginannya meninggalkan klub yang bermarkas di Gtech Community Stadium demi memenuhi ambisinya bermain di level elite Eropa.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Tekad besar Raya terlihat ketika ia menolak dua proposal perpanjangan kontrak dari manajemen klub dengan pelatih Thomas Frank menjelaskan setidaknya dibutuhkan biaya senilai tak kurang dari 40 juta pounds bagi klub peminat.

Dua klub yang tertarik mendapatkan servis kiper asal Spanyol adalah Manchester United (MU) serta Tottenham Hotspur. Keduanya diklaim sedang membutuhkan perubahan dari pos penjaga gawang.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Tottenham ingin mencari suksesor dari kapten tim Hugo Lloris. Sementara pelatih Erik ten Hag mendesak manajemen MU agar bisa mengucurkan dana segar demi bisa menjalankan ambisinya di pasar transfer, termasuk membeli kiper baru pengganti David de Gea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

Akan tetapi dilansir Sportsmole, Jumat (9/6/2023) baik MU dan Spurs disebut menolak harga yang dipasang oleh manajemen Brentford sebesar 40 juta pounds. Meski Raya tampil gemilang dengan mencatat 54 clean sheet dalam 161 penampilan bersama the Bees, banderol 40 juta pounds bagi MU serta Spurs masih terbilang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi