Selasa, 16/04/2024 - 20:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pertamina Resmi Kelola East Natuna

ADVERTISEMENTS

Kilang Pertamina Hulu Energi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — PT Pertamina East Natuna resmi mengelola Wilayah Kerja East Natuna melalui penandatanganan kontrak kerja sama. Adapun kontrak kerja sama Wilayah Kerja East Natuna akan berlaku selama 30 tahun dengan menggunakan skema cost recovery.

ADVERTISEMENTS

Penandatanganan KKS WK East Natuna dilaksanakan langsung oleh Direktur PT Pertamina East Natuna Wisnu Hindadari dan  Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto serta disaksikan langsung oleh Direktur Jenderal ESDM Tutuka Ariadji, dan Direktur Utama PHE Wiko Migantoro.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Pertamina Hulu Energi (PHE) Wiko Migantoro mengatakan, penandatanganan wilayah kerja East Natuna oleh afiliasi Pertamina Hulu Energi dengan SKK Migas merupakan kontribusi penting dari Pertamina bagi pengembangan hulu migas nasional. PHE akan berupaya mengembangkan bisnis hulu migas secara berkelanjutan serta meningkatkan produksi migas guna menjaga ketahanan energi nasional.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemerintah Serap Dana Rp 12 Triliun dari Lelang Tujuh Seri SBSN

PHE berkomitmen untuk menjadikan East Natuna sebagai asset strategis. “Tidak hanya peningkatan ketersediaan sumber energi dalam rangka pemenuhan kebutuhan nasional, tapi juga ikut serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Wiko dalam keterangan tulis, Sabtu (10/6/2023).

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip environment, social, governance untuk mendukung target pemerintah dalam mencapai produksi minyak satu juta BOPD dan produksi gas 12 BCFD pada 2030. PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan/member sejak Juni 2022. Perusahaan juga berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jasa Marga Imbau Pemudik Hindari Waktu Puncak Arus Balik Lebaran 2024

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi