Minggu, 21/07/2024 - 07:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

MU Diprediksi Penuhi Klausul Pelepasan Rp 1,3 Triliun Milik Goncalo Ramos

Striker Benfica dan timnas Portugal, Goncalo Ramos. Manchester United (MU) sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong Ramos.

MANCHESTER — Manchester United (MU) semakin jauh dari kesepakatan untuk mendatangkan Harry Kane. Sejak awal, Tottenham Hotspur enggan melepas Kane ke rival langsung di Liga Primer Inggris.

Negosiasi mengalami kebuntuan. Kini sang penyerang mendekat ke Bayern Muenchen. Man United tak bisa berdiam diri.

The Red Devils harus terus bermanuver. Klub tersebut butuh juru gedor anyar. Seseorang yang bisa bermain di posisi nomor sembilan.

MU mengarahkan radar pada sosok lain. Dia adalah Goncalo Ramos. Striker 22 tahun yang kini memperkuat Benfica.

Berita Lainnya:
Elkan Baggott Masuk Tim Ipswich Town Musim 2024/2025, Bakal Debut di Liga Primer Inggris?

Juru gedor tim nasional (timnas) Portugal itu trengginas pada musim 2022/2023. Sepanjang musim lalu, ia tampil di 47 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Selama periode tersebut, ia mencetak 27 gol. Khusus di Liga Portugal, Ramos turut menyumbang tujuh assists. Kualitas seperti ini yang diinginkan pelatih Man United, Erik ten Hag.

The Eagles mulai terbuka pada berbada opsi. Klub Portugal itu siap bernegosiasi jika ada tawaran yang muncul. Klausul pelepasan sang penyerang berada di kisaran 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun.

“Menurut Correio da Manha, Presiden Benfica, Rui Costa, yakin, Iblis Merah akan bersedia memenuhi klausul tersebut,” demikian laporan yang dikutip dari Caughtoffside.com, Kamis (29/6/2023).

Berita Lainnya:
Swiss Vs Jerman: Adu Kuat Perebutan Juara Grup A Euro 2024

MU sempat mengarahkan radar pada Victor Osimhen dan Rasmus Hojlund. Naman hingga kini belum ada pendekatan resmi yang dilakukan. Lagi pula harga Osimhen menyentuh angka 150 juta euro atau Rp 2,4 triliun.

Man United merasa harga tersebut kemahalan. Latihan pramusim akan dimulai bulan depan. Ten Hag butuh skuad yang lengkap menjelang tur Amerika Serikat.

Pembelian pemain harus segera dilakukan. Itulah mengapa MU diprediksi bakal mendaratkan Ramos dalam waktu dekat.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi