Muenchen Bermanuver Gaet Maignan, AC Milan Siap-siap Kehilangan Pemain Bintang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

#attachment_caption

Kiper AC Milan, Mike Maignan.

ADVERTISEMENTS

MUENCHEN — Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper Mike Maignan pada bursa transfer musim panas. Muenchen telah berada di pasar untuk penjaga gawang baru selama beberapa pekan dan mencari alternatif untuk Manuel Neuer yang masih berurusan dengan masalah cedera.

ADVERTISEMENTS

Daftar panjang opsi telah dipertimbangkan, dengan laporan terbaru menghubungkan Muenchen dengan pemain seperti Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, Yassine Bounou dari Sevilla, Diogo Costa dari FC Porto, dan Geronimo Rulli dari Ajax.

ADVERTISEMENTS

Seperti dilansir Sport Bild, Jumat (11/8/2023), Muenchen telah menambahkan kiper AC Milan Mike Maignan ke daftar kemungkinan opsi untuk menggantikan Yann Sommer.

ADVERTISEMENTS

Namun, kiper berusia 28 tahun itu tidak akan murah. Maignan memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan i Rossoneri dan kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 50 juta euro.

ADVERTISEMENTS

Selain itu sulit juga untuk Milan menyetujui penjualan, mengingat Maignan merupakan pondasi penting dari skema pelatih Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS

Di sisi lain, Muenchen saat ini memfokuskan upaya pada kesepakatan penyerang Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tetapi banyak hal dapat berubah dalam beberapa hari ke depan.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version